Sat. May 25th, 2024
Viral Bastian Steel Pernah Dekati Prilly LatuconsinaViral Bastian Steel Pernah Dekati Prilly Latuconsina

Penyanyi dan aktor Bastian Steel di kabarkan Pernah dekati Prilly Latucosina. Awal mula diketahui karena Youtube Deddy Corbuzier saat Prilly masih tegabung dalam bintang tamu.

Duku waktu kecil Babas aktif banget bercandain cewek, Bastian mengaku tak hanya Prilly saja yang ia dekati tetapi juga lawan main wanita lainnya juga pernah didekati.

Setiap ia berada dilokasi syuting temen cewek semua dibercandai, digodain emang anaknya petakilan. Tetapi tidak ada niat buat godain, ucap Bastian Steel.

Bastian juga membantah apabila dirinya disebut pernah berpacaran dengan Prilly. Disinggung detail saat dulu mendekati Prilly, Bastian mengaku tidak ingat sama sekali. Menurut Bastian itu hanyalah sebatas candaan karena waktu itu masih kecil.

Shita Mario Tak Marah Saat Kabar Bastian Pernah Dekati Prilly Latuconsina

Bastian Steel mengaku pernah ada dalam satu project sinetron yang sama dengan Prylli Latuconsina, Namun ia membantah kalau pernah berusaha mendekati pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Karena di saat itu usia yang masih kecil dan masih pecicilan suka bercandain dan godain cewek-cewek dilokasi karena iseng.

Pria yang akrab di sapa Babas itupun penyangka ucapan Prilly soal dirinya pernah mendekatinya pun menjadi viral. Kabar viral Babas yang dengan dengan Prylli itupun sampai pada sang kekasih Shita Mario.

Demikian Prilly Latuconsina kerap disapa mengaku bersyukur karena Shita Mario tidak mempermasalahkan kabar viral itu. Babas ungkap bahwa pacarnya tidak membahas apaupun soal itu

Babas ungkap bahwa Prilly teman yang baik, dulu main sinetron bareng serulah, Banyak permain lain seru lah. Baik sampai sekarang ucap Babas.

Melihat Prilly yang sekarang mantan personal boyband CJR ini merasa bintang film Danur itu adalah wanita yang baik dan sangat seru. Bahkan Babas juga memberikan dukungan kepada Prilly soal karier hingga perjalanan asmaranya yang belum memiliki kekasih.

Pokoknya yang terbaik buayt Prilly Latuconsina, Sekarang Kiki juga sudah ada pasangan. Buat Prilly semoga yang terbaik dan dia juga orang baik pasti akan mendapatkan yang terbai juga, ucap Bastial Stell.

Baca Juga : Viral Pelajar Diduga Tawuran di Puncak Bogor