Sun. Jun 16th, 2024
Warga Di Tembung Tawuran Membawa SenapanWarga Di Tembung Tawuran Membawa Senapan

Deli Serdang, Warga Di Tembung Tawuran Membawa Senapan, dan untuk beberapa pelaku sudah di tangkap oleh pihak Kepolisian. Warga Di Tembung, didalam suatu video memperlihatkan sejumlah warga terlibat tawuran di Pasar 7, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, viral di media sosial.

Dan salah satu warga yang ikut tawuran terlihat membawa senapan. Didalam video yang dilihat pada Kamis, tanggal 30 Mei 2024 Tawuran terlihat terjadi di rel kereta api. Warga yang diduga terlibat tawuran terlihat ramai di lokasi tersebut.

BACA JUGA : Rutin Meminum Teh Hijau Bikin Kulit Menjadi Glowing

Seorang pria berseragam ormas, terlihat membawa senapan. Ada juga yang melempar batu, saat kejadian itu terjadi. Namun Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul membenarkan bahwa adanya tawuran. Tawuran antar kelompok warga ini, terjadi siang tadi. Peristiwa itu benar terjadi. Soal adanya yang memakai baju ormas, mungkin bersifat pribadi dan bukan atas nama ormas, Ungkap Jhonson.

Terkait senapan yang dibawa pria berpakaian ormas itu, Jhonson mengatakan pihaknya belum bisa memastikan keasliannya. “ Saat ini diduga senapan yang digunakan, belum dapat dipastikan apakah itu senapan asli atau palsu / mainan,” ungkapnya.

Jhonson mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi saat mengetahui ada tawuran. Dari lokasi, polisi menangkap sejumlah orang yang diduga terlibat. Terkait dengan viralnya berita ‘di mana Polsek Tembung’, kami bisa menjawab bahwa kami termasuk pelaku tawuran sehingga bisa dicegah dan pelaku sudah kami amankan dari para tawuran,” jelasnya.