Sun. Jun 16th, 2024
Kronologi Ketiga Bule Berfoto Pamerkan Pantat Di Gunung BromoKronologi Ketiga Bule Berfoto Pamerkan Pantat Di Gunung Bromo

Jakarta, Kronologi Ketiga Bule Berfoto Pamerkan Pantat Di Gunung Bromo, Dan turis asing ini berasal dari Belanda. Kronologi Ketiga Bule Berfoto, Pamerkan Pantat di tengah indahnya pemandangan Bromo. Dan saat ini, Ketiga wisman tersebut masih ditangani di Kantor TNBTS Cemorolawang. Kini turut menangani kasus ini adalah Koramil, kepolisian, dan TNBTS Center.

Polisi pun turun tangan mengusut kasus tiga turis asing yang pamer bokong di kawasan Gunung Bromo. Tim Satuan Reserse Kriminal (Tipidter) Polres Probolinggo langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) setelah foto turis asing tersebut viral.

Setelah itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana melalui Kapolsek Sukapura AKP Jamhari. Membeberkan kronologis, tiga turis asing berfoto pamer bokong di atas mobil Jeep. Peristiwa itu terjadi pada Kamis3 Mei 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA : Warga Di Tembung Tawuran Membawa Senapan

Aksi ini bermula saat rombongan WNA sebanyak 16 orang tersebut berangkat dari Malang untuk berkeliling Provinsi Jawa Timur pada Rabu 29 Mei 2024. Dan keesokan harinya sekitar pukul 05.00, 6 orang WNA memasuki gerbang Cemorolawang dengan mengendarai mobil jeep berwarna putih bernomor registrasi B 2266 IM dan satu unit mobil jeep berwarna merah bernomor registrasi D 1028 VCI pada jalur wisata Bromo Penanjakan 1 kawasan Pasuruan, Lembah Widodaren dan Kawah Gunung Bromo. .

Mereka tiba di pendakian sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, sekelompok warga asing meminta untuk berfoto di Lembah Widodaren. Kemudian, 3 orang bule masuk ke dalam mobil jeep berwarna merah dan meminta rekan bulenya mengambil foto tidak senonoh.