Tue. May 28th, 2024
Ada Beberapa Tips Memakai Baju Koko Disaat Hari Raya Idul FitriAda Beberapa Tips Memakai Baju Koko Disaat Hari Raya Idul Fitri

Ada Beberapa Tips Memakai Baju Koko Disaat Hari Raya Idul Fitri, yang biasanya para lelaki memakai baju koko untuk sholat maupun silahturahmi ke sanak saudara. Ada Beberapa Tips Memakai Baju Koko Disaat Hari Raya Idul Fitri, diantaranya sebagai berikut :

  1. Pililhlah Cutting sesuai dengan badan kamu, dan tips untuk memakai baju koko yang pertama adalah pemilihan cutting atau pola sesuai dengan badan. Namun, model baju koko memiliki model yang serupa atau sama, akan tetapi menurut Brimo semua atau setiap merek mempunyai cuttingnya masing-masing. ” Jadi misalnya kalau dilihat, ( model baju koko nya ) sudah pasti akan terlihat sama. Tetapi ada beberapa merek baju koko, yang cocok untuk lelaki berbadan kurus. Dan ada juga yang cocok untuk lelaki berbadan yang lebih besar. Untuk memilih cutting baju koko yang tepat, akan mampu menghasilakan siluet badan yang ramping. Namun untuk sebaliknya, jika kamu salah memilih cutting baju koko nya maka badan kami bisa tampak lebih besar.
  2. Bahan Yang Mudah Menyerap Keringat, Maka dari itu pilihlah bahan yang bisa menyerap keringat ya. Dan selanjutnya untuk bahan juga menjadi pertimbangan, hal ini penting saat memilih baju koko. Jika kamu mencari baju koko, pertimbangan bahan itu sangatlah penting. Dikarenakan ada beberapa bahan, yang terkena sinar matahari jadinya bau. Dan hindari baju koko yang berbahan dasar satin, terkhusus buat laki-laki yang mudah sekali berkeringat. Oleh karena itu, bahan satin dengan mudahnya menampakkan bekas keringat.

BACA JUGA : Hebohkan Warga, Viral Video Pasangan KDRT Dipinggir Jalan

  1. Memakai Baju Dalam , agar keringat tidak menggangu penampilan dan pemilihan baju dalam pun tidak sembarangan. Pilihlah baju dalam warna nude ataupun hitam. Sebab oleh itu, baju dalam warna putih justru menimbulkan kesan double, disaat dikenakan di balik baju koko putih tersebut.
  2. Menyesuaikan dengan skin tone, disarankan memilih warna baju koko yang sesuai dengan skin tone. Sehingga penampilan kamu makin stand out saat Lebaran. Bila kamu memilih baju koko tidak sesuai skin tone, maka justru berisiko membuat penamapilaan tampak kusam.
  3. Pemilihan Warna Baju Koko Dengan Bawahannya, baik dengan sarung ataupun juga celana perlu juga di perhatikan ya. Terkhusus jika kamu menggunakan baju koko warna putih, disarankan untuk menghindari perpaduan baju koko warna putih dengan bawahan warna hitam dan merah.