Tue. May 28th, 2024
Beberapa Gaya Hijab Zaskia Sungkar Yang SederhanaBeberapa Gaya Hijab Zaskia Sungkar Yang Sederhana

Beberapa Gaya Hijab Zaskia Sungkar Yang Sederhana Namun Elegant. Beberapa Gaya Hijab Zaskia Sungkar, dengan gayanya yang tidak berlebihan namun tetap terlihat modis. Namun banyak remaja merasa nyaman, dan lebih percaya diri untuk mengeksperikan identitas mereka melalaui hijab seperti Zaskia Sungkar. Aktrist Zaskia Sungkar, merupakan sosok yang dikenal sebagai selebritis yang tahan air. Yang artinya memiliki gaya hijab yang elegan dan inspiratif. Akan tetapi, desainer sekaligus pengusaha fashion tersebut juga banyak mengeluarkan style pakaian muslim yang cantik-cantik. DEngan gaya hijabnya, telah menjadi sorotan dan inspirasi bagi paar wanita muslim yang ada di Indonesia.

BACA JUGA : Viral Baju Shimmer Tren Lebaran 2024, Manusia Emas Bikin Silau

Dengan ciri khas dari gaya hijabnya adalah, kesederhanaan namun tetap terlihat elegant, dan styles. Ia pun sering menggunakan hijab dengan warna-warna netral yaitu seperti hitam, beige, putih yang memberikan kesan anggun dan bersih. Untuk gaya hijab versi istri Irwansyah itu, tidak berlebihan namun tetap modis.

  1. Kemeja Dan Rok Hitam, dan untuk tampilan Zaskia tampak terlihat manis dengan mengenakan setelan rok dan kemeja terrsebut ya. Didalam unggahan instagramnya, ia tampak duduk berpose dengan outfit yang masih remaja. Dan untuk hijabnya, menggunakan phasmina yang menututupi dada.
  2. Outfit Ala Vintyage, salah satunya dengan menggunakan outfit serba cokelat. Aktrist tersebut, tampak menggunakan blazer warna coklat dan memakai kombiansi motif kotak-kotak pada bagian kanan dan sedikit bagian kiri. Dan ia pun tampak elegant, dengan menggunakan sepatu boots heels kulit bewarna cokelat. Zaskia pun memadukan bajunya dengan rok plisket, bewarna cokelat susu sepanjang mata kaki.
  3. Gamis Simple Namun Mewah, Bajunya sampai menjutai sampai menutupi kakinya. Adapun di bagaian dadanya, terdapat renda bewarna hitam, dan untuk lengan tangannya sedikit unik dengan bentuk semi balon namun tidak terlalu bergelembung. Untuk hijabnya, zaskia menggunakan phasmina bewarna hitam yang hanaya di silangkan ke belakang.
  4. Kemeja Dengan Kulot Jeans, pada penampilan ini model hijab Zaskia nampak casual. Ia pun memakai celana kulot, yang bagian bawahnya terdapat rumbai-rumbai kecil. Dan untuk kerudungnya, mengenakan kerudung bewarna hijau lumut myang disilngakan ke belakang saja. Dia juga mengguanakn tas jinjing bewarna hijau, meskipun tampilannya sederhana, namun terlihat fashionable.
  5. Kombinasi Kulot Dengan Tunik bewarna putih, dan ia pun memakai hijab segiempat yang bermotif yang terlihat serasi dengan penampilannya tersebut. Ia juga menggunakan slingbag putih, yang dengan sempurnanya melengkapi penampilannya tersebut.