Mon. Apr 15th, 2024
Ada Fakta Pengemudi Xpander Tabrak Showroom PorscheAda Fakta Pengemudi Xpander Tabrak Showroom Porsche

Jakarta, Ada Fakta Pengemudi Xpander Tabrak Showroom Porsche di PIK. Ada Fakta Pengemudi Xpander, jadi tersangka dan belum lama viral vidio di media sosil media sosial. Insiden tersebut, di benarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono. Dalam kejadian tersebut terjadi di Jalan Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk, Kabupaten tangerang, Banten. Pada Kamis 14 Maaret 2024.

Dan tersangka tersebut, rupanya mabuk dikarenakan telah meminum alkohol dirumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Disaat berkendara, pengemudi tersebut juga dalam kondisi yang tidak sepenuhnya sadar hingga terjadi kecelakaan. Dan pada saat itu juga sedang melewati jalan didepan showroom, tidak bsia lagi mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan.

BACA JUGA : Ada Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Kulit Kamu Berminyak

Dengan mengetahui identitas, dari showroom yang ditabrak mobil Xpander adalaha milik dari Ivan’s motor. Selanjutnya dari penulusuran ke lokasi kejadian, mobil Xpander yang menabrak showroom ivans motor, dan tereltak di salah satu cabangnya daerah perumahannya di Pantai Mutiara, Pantai Indah kapuk 2, Tangerang, Banten. Akan tetapi, Aryono belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait penyebab dan kronologi kecelakaan tersebut. Dikarenakan, pihakanya sampai saat ini msih mengumpulkan barang bukti dan informasi, dan termasuk sopir Xpander.

Dalam kejadian tersebut, Sopir Xpander tabrak Porsche Seharga Rp8,9 M. Tetapi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan insiden tersebut terjadi pada Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 WIB di Showroom mobil Ivan’s PIK 2 Jl Kavling Boulevard Kosambi Tangerang.

Dan tak butuh lama, polisi menetapkan J ( 42 tahun ), pengemudi Xpander yang telah menabrak Porsche di dalam Showroom di kawasan PIK 2. Polisis juga, menjerat J dengan pasal 200 KUHP atau 406 KUHP, dan dimana J lalai dalam mengendari kendaraan, mengemudi saat mabuk akibat meminum alkohol jenis vodka.