Sat. Jul 20th, 2024
Korban Kebakaran di Palmerah Jakarta BaratKorban Kebakaran di Palmerah Jakarta Barat

Jakarta, Korban Kebakaran di Palmerah Jakarta Barat, Cuma Amankan Surat Penting-HP. Korban Kebakaran di Palmerah Jakarta Barat, kebakaran melanda puluhan rumah dan salah satu warga yang bernama Nabila ( 25 tahun ). Dan Ia pun menceritakan, hanya sempat menyelamatkan surat penting dan handphone saat peristiwa itu terjadi. Dalam insiden itu, di Jalan Kota Bambu Utara, Palang merah, Jakarta Barat, Pada Minggu 17 Maret 2024. Akan tetapi, Nabila mengatakan di daerah tersebut rawan terjadi korsleting listrik.

” Dan disini sudah seing kalau hujan itu, sering ada korsleting listrik gitu. Dikarenakan disini kabelnya banyak sambungan. Maka dari itu kalau hujan kenaa air hujan, sebab kontrakan disini banyak yang bocor. Ungkapnya. Dan Nabila juga menyebutkan, korsleting listrik itu mengakibatkan insiden kebakaran baru kali ini. Kalau kebakaran kali ini, posisi warga lagi tertidur, sepi dan tidak ada orang. Untuk kejadiannya pada jam-2an. Dan sambungnya.

BACA JUGA : Viral Pasangan Sulap Karung Beras Bulog Jadi Baju Untuk Bukber

Awal mulanya, api berasal dari korsleting listrik di sebuah rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya berdagang. Kemudian, api menjalar ke rumah yang memiliki sejumlah tabung gas, sehingga api pun membesar dengan begitu cepat. “Itu korsleting listrik, terus nyambung ke tukang nasi goreng. Dikarenakan dekat. Di situ banyak gas. Langsunglah membesar apinya,” Unkapnya.

Pada saat itu, Nabila menceritakan apinya membesar sangat cepat. Ia pun menyebutkan warga langsung panik dan berhamburan keluar rumah menyelamatkan diri. Akan tetapi, Nabila mengatakan tidak ada korban jiwa di keluarganya. Namun akibat insiden itu, Nabila mengaku hanya sempat menyelamatkan sejumlah surat penting dan juga handphone, dan hanaya saja KTP nya yang terbakar.