Tue. May 28th, 2024
Akibat Duel Maut Tewaskan 1 Oran Dia JalanAkibat Duel Maut Tewaskan 1 Oran Dia Jalan

Temanggung, Akibat Duel Maut Tewaskan 1 Orang Di Tumanggung Telah Ditangkap. Akibat Duel Maut Tewaskan 1 Orang, di lapangan Nguwet, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung kini berhasil ditangkap. Pelaku tersebut berinisial YS, berhasil ditangkap di Jogja. Namun setelah 7 jam kejadian, kini sudah tertangkap oleh kapolres setempat. Ungkap Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Budi Raharjo dalam pesan singkatnya, pada Kamis 09 Mei 2024.

BACA JUGA : Kepala Desa Gombang Blora Ditemukan Tewas Disawah

Pelaku tersebut, langsung melarikan diri usai kejadian itu. Akan tetapi, setelah dilakukan pengejaran oleh Tim Resmob, dan akhirnya pelaku ditangkap saat hendak melariakn diri. Kejadian duel itu sekitar pukul 03.00 WIB di Lapangan Nguwet, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung. Didalam duet tersebut, korban telah meninggal yaitu bernama Milat Herdiansyah ( umur 30 tahun ), warga setempat mengalami luka tusuk di punggungnya.

Penyebab kematian korban, hingga saat ini masih dilakukan autopsi belum bisa kami sampaikan. Yang jelasnya korban, mengalami luka tusuk di bagian punggung. Ungkap Budi. Dan sebagaimana diberitakan sebelumnya, akibat duel ini seorang diantaranya mengalami luka tusuk hingga tewas. Mereka berdua telah janjian, lalu berjalan bersamaan saat menuju lokasi tersebut.

Untuk korban dan pelaku sama sama mengenal satu sama lain, di sebutkan dugaan sementara pemicu duel tersebut adalah ada kata-kata dari mulut korban yang telah menyinggung perasaan pelaku. Pada akhiurnya korban dan pelaku janjian untuk duel maut, dan telah menewaskan 1 orang. Mereka berdua telah janjian, lalu berjalan bersamaan saat menuju lokasi tersebut.

Kejadian ini disaksikan oleh beberapa teman korban dan pelaku. Bahkan istri korban menyaksikan duel tersebut.
“Ya, mereka berjanji dan mereka berangkat bersama. Artinya waktunya hampir sama,” ujarnya.
Istri korban juga ada di TKP ditemani empat teman lainnya. Sedangkan pelaku didampingi enam teman lainnya, ujarnya.