Tue. May 28th, 2024
Kepala Desa Gombang Blora Ditemukan Tewas DisawahKepala Desa Gombang Blora Ditemukan Tewas Disawah

Blora, Kepala Desa Gombang Blora Ditemukan Tewas Disawah Dikarenakan Kesetrum listrik. Kepala Desa di Gombang, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora Suwarjana ditemukan meninggal dunia di area persawahan tersebut. Dan korban meniggal dunia, diduga kesetrum aliran listrik yang berasal dari pompa air untuk mengairi sawah disaat musim kemarau.

” Di pagi ini telah terjadi peristiwa, telah meninggal dunia dikarenakan tersengat arus listrik dari pompa air untuk mengaliri persawahan disaat musim kemarau tiba. Akan tetapi, korbannya adalah Bapak Kades Desa Gombang. ” yang dikatakan Bogorejo, AKP Budi Yuwono saat dimintai konfirmasi, pada jumat 10 Mei 2024. Peristiwa tersebut, yang telah menewaskan Kepala Desa ini terjadi sekitar disaat pukul 06.00 Wib tadi. Untuk itu budi telah menjelaskan , korban di temukan meninggal dunia dalama keadaan terlungkup.

BACA JUGA : Trend Mengolah Asi Jadi Bubuk, Apakah Aman Untuk Bayi ?

Budi mengungkapkan, ” Dan beliau meninggal dunia ditempat, untuk itu korban tersebut langsung di bawa ke rumah sakit Umum Blora untuk memastikan korban sudah meninggal atau belumnya “. Salah satu seorang saksi yaitu bernama Suparno, mengaku sedang melintas di area persawahan disaat peristiwa terjadi. Dan pria tersebut, sudah melihat korban sudah terletak.

“Saya baru lewat sekitar pukul 06.00 WIB saat saya disemprot. Saya tahu korban dalam keadaan tertelungkup,” jelasnya. Dikarena sendirian, Suparno kemudian meminta bantuan warga lain untuk membantu kepala desa.
“Dan saya langsung berlari meminta bantuan warga,” Ungkap Suparno