Thu. Jun 13th, 2024
Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Masih Pakai NarkobaAktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Masih Pakai Narkoba

INFOTERKINI – Pada kasus penangkapan Aktor Ammar Zoni, ia ditangkap oleh polisi di apartemennya karena dugaan kasus narkoba. Namun, yang perlu ditekankan adalah bahwa ia tidak melakukan perlawanan saat ditangkap oleh polisi.

Menghadapi situasi tersebut, dia menunjukkan kerjasama dan mengikuti semua perintah yang diberikan oleh petugas yang melakukan penangkapan. Ia dengan sadar dan patuh mengikuti proses penangkapan yang sesuai dengan hukum.

Tindakan Ammar Zoni yang tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi mencerminkan rasa hormatnya terhadap proses hukum yang berlaku. Hal ini menunjukkan sikap kooperatif dari Ammar dalam membantu proses investigasi pihak berwenang.

Selain itu, tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi juga dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan mengurangi potensi terjadinya situasi yang tidak diinginkan. Ammar yang memilih untuk tidak bertindak agresif atau menghadapi polisi dengan kekerasan, menunjukkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam lingkungan masyarakat.

Sikap tidak melakukan perlawanan saat ditangkap oleh polisi menunjukkan bahwa Ammar menghormati keputusan pihak penegak hukum dan siap untuk menghadapi konsekuensi dari perbuatannya. Melalui perilaku ini, Ammar menunjukkan tanggung jawab pribadi dan kesediaannya untuk berpartisipasi dalam proses hukum yang adil dan obyektif.

Dalam situasi seperti ini, penting untuk memberikan apresiasi terhadap Ammar yang telah menunjukkan kerjasama dan tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi. Sikapnya ini dapat dijadikan contoh bagi masyarakat lainnya untuk menghormati dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum, sehingga proses hukum dapat berjalan dengan lebih baik dan adil.

Sebagai profesional, penting bagi kita untuk memperlakukan semua individu secara adil dan menghormati prinsip-prinsip keadilan. Oleh karena itu, kita harus memberikan Ammar Zoni kesempatan untuk membela diri dan menghadapi proses peradilan secara adil.

Barang Bukti Yang Diamankan Dari Aktor Ammar Zoni

Ammar Zoni kembali lagi diamankan karena kasus narkoba, kali ini ia diamankan di apartemen yang berada di kawasan serpong. Penangkapan dilakukan pada malam hari tepatnya pada hari Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam penangkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer. Barang bukti tersebut didapatkan dari apartemen yang digeledah oleh polisi.

Ammar Zoni dalam kasus kali ini ditangkap oleh penyidik Satresnarkoba (Satuan Reserse Narkoba) Polres Metro Jakarta.

BACA JUGA : 10 WILAYAH DENGAN BIAYA HIDUP TERENDAH DIINDONESIA