Thu. Jun 13th, 2024
Irish Bella Butuh Pertimbangan Panjang Sebelum Gugat CeraiIrish Bella Butuh Pertimbangan Panjang Sebelum Gugat Cerai

GOSIPARTIS – Irish Bella juga membutuhkan pertimbangan yang panjang sebelum menggugat cerai ammar Zoni. Setiap keputusan untuk menggugat cerai adalah keputusan yang serius dan perlu dipertimbangkan dengan matang. Namun, dalam kasus ini, ada faktor tambahan yang perlu dipertimbangkan dengan sangat serius.

Satu pertimbangan penting adalah fakta bahwa Ammar Zoni masih mengkonsumsi narkoba. Penggunaan narkoba dapat memiliki dampak serius pada individu dan hubungan mereka. Termasuk masalah kesehatan fisik dan mental, kecanduan, perubahan perilaku, dan ketidakstabilan emosional. Keberlanjutan hubungan pernikahan yang sehat dan bahagia menjadi sulit ketika ada penyalahgunaan narkoba yang terlibat.

Dalam kasus ini, Irish Bella harus mempertimbangkan keselamatan dirinya dan juga anak-anak mereka. Penggunaan narkoba dapat menciptakan lingkungan yang tidak aman dan tidak stabil di rumah, yang merupakan ancaman bagi kesejahteraan mereka. Itu juga bisa menyebabkan kerugian finansial dan sosial, yang juga perlu dipertimbangkan.

Selain itu, perlu diingat bahwa pengobatan dan rehabilitasi untuk penggunaan narkoba dapat menjadi proses yang panjang dan tidak menjamin kesuksesan penuh. Irish harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia bersedia mempertaruhkan kehidupan dan masa depannya sebagai pasangan dengan harapan bahwa Ammar akan berubah dan sembuh sepenuhnya.

Dalam pertimbangannya, Irish Bella juga harus mencari dukungan dari keluarga, teman, atau profesional seperti konselor pernikahan atau ahli narkoba. Mendapatkan perspektif dari luar dapat membantu dia melihat gambaran yang lebih objektif dan membuat keputusan yang benar-benar terinformasi.

Dalam situasi seperti ini, penting untuk mengingat bahwa keputusan untuk menggugat cerai adalah keputusan pribadi yang hanya dapat diambil oleh Irish Bella setelah mempertimbangkan semua konsekuensi, risiko, dan kepentingan yang terlibat.

Keterangan Kuasa Hukum Irish Bella

Proses perceraian Irish Bella dengan Ammar Zoni masih sedang berjalan di Pengadilan Depok, Jawa Barat. Ammar yang hingga saat ini masih mengonsumsi dan tersandung kasus narkoba termasuk Salah satu alasan Irish menggugat cerai dirinya.

Nurul Amalia selaku kuasa hukum dari artis cantik Irish Bella menyebutkan bahwa selain cerai, kliennya juga mengajukan nafkah dan juga hak asuh anak dalam gugatan cerainya. Ia enggan memberikan informasi terkait rincian nominal nafkah yang diajukan oleh pihaknya

Ia juga memastikan bahwa tidak ada permasalahan terkait orang ketiga dalam kasus ini, namun ia mengatakan salah satu penyebabnya adalah karena kasus narkoba yang menjerat Ammar. Dan yang diketahui hingga saat ini Ammar masih juga mengkonsumsi narkoba.

BACA JUGA : Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Masih Pakai Narkoba