Sat. Apr 20th, 2024
Amar Zoni Resmi Bebas Penjara Nazar Ingin UmrahAmar Zoni Resmi Bebas Penjara Nazar Ingin Umrah

JAKARTA-Amar Zoni bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama 7 bulan. Diketahui ia mendekam dipenajara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Amar, Abdullah Emile Oemar. Menurut perhitungan tin pengacaranya. Sang artis seharusnya susah keluar dari penjara sejak 5 oktober lalu. Namun ada perbedaan antara pihak tin pengacara denga pihak kejaksaan dan lapas.

Ia bebas pada hari senin 9 oktober 2023. Tidak terlihat sosok Irish Bella saat Amar Zoni kelaur dari penjara. Ia ditemani oleh adiknya Aditya zoni saat ia keluar dari penjara.

Diunggah dari akun Instagram @gosipnyinyir, Ia akan memberikan kejutan kepada sang istri dan anak-anaknya ketika ia bebas. Bukan hanya kejutan ia akan berbagi kisah selama berada di dalam kepada anak-anaknya tentang bagaimana lika-liku perjalanan hukuman yang selama ini ia jalani.

Saat ia keluar dari penjara ia berharap bisa melakukan umrah ke tanah suci setelah dua kali terjerat narkoba.

Momen Haru Saat Amar Zoni Bertemu Anak di Sekolah

Amar Zony melepas rasa rindunya dengan sang anak dan ia pun bertemu anaknya disekolah. Momen pertemuan antara ayah dan anak ini penuh dengan Haru.

Momen saat sang ayah datang ke sekolah Air Rumi. Diketahui selama ia mendekam dipenjara, Irish Bella dan anaknya tak terlihat mengunjungi Amar Zoni. Bintang sinetron tersebut pun langsung bertemu dengan sang anak setelah bebas dari penjara.

Terlihat sang anak sangat girang setelah melihat kedatangan sang ayah ia pun berlari untuk bertemu dan memeluk sang ayahnya.

Sang anak ini begitu gembira ia tk kuasa menahan rasa rindunya saat bertemu ayahnya, Begitu pun dengan sang ayah yang begitu antusias bertemu sang anak.

Diakui oleh artis sinetron ini selama ia mendekam di jerusi besi ia memaknai tempat tersebut sebagai wadah perenungan atas kesalahannya yang telah dilakukannya.

Saat momen kebebasannya Ia di sebut merasa grogi hingga malu. Semoga ia benar-benar bisa tepati janjinya tidak lagi berhubungan dengan narkoba dan menjadi kepla keluarga yang lebih baik lagi.

Baca Juga : Jessica Mila Ungkap Kehamilan Anak Pertamanya