Mon. Apr 15th, 2024
Panas Tinggi, Rayyanza 'Cipung' Dirawat di RSPanas Tinggi, Rayyanza 'Cipung' Dirawat di RS

Awal mulanya Kabar mengenai masuknya Rayyanza Malik Ahmad ke rumah sakit awalnya terkait dengan penyakit radang paru-paru.

Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini ia mengalami demam tinggi hingga mencapai 40 derajat dan ia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat Cipung dibawa ke rumah sakit ditemani oleh sang ibu Nagita Slavina, Raffi Ahmad saat itu memang tidak sempat menemani. Raffi pun minta netizen mendoakan bagi kesembuhan anak keduanya itu.

Raffi Ahmad mengaku sangat sedih melihat anaknya dirawat di rumah sakit. semoga cipung segera diberikan kesembuhan.

Nagita Slavina sendiri juga tidak mempermasalahkan Raffi yang tak bisa menemani Cipung karena sedang bekerja.

Saat itu Raffi berkomunikasi dengan Nagita melalui video call untuk menanyakan kondisi sang anak keduanya. Ujar Nagita, Rayyanza juga menjalani rontgen paru-paru.

Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Terbaru Rayyanza, Sempat Alami Panas Tinggi

Raffi Ahmad kemudian mengungkap kondisi terkini dari anaknya yang seringkali disapa Cipung itu. Hal itu terpantau dari Instagram Stories Raffi Ahmad dan pengasuh Cipung, Sus Rini.

Setelah beberapa hari adik Rafathar Malik itu disebutkan mengidap radang paru-paru lantaran terserang Virus Adenovirus. Virus jahat itu selalu membuat Rayyanza mengalami demam tinggi berhari-hari.

Raffi mangunggah foto anaknya yang tengah berbaring di atas rumah sakit dan lengkap dengan alat infus yang terpasang di tangannya. Raffathar tampak setia menemani sang adik yang tertidur di pelukan sang ibunya Nagita.

Kemudian setelah beberapa hari kondisi Rayyanza membaik dan bocah itu akhirnya diperblehkan pulang. Kini anak Rayyanza pun sudah kembali aktif dan ceria seperti biasanya.

Alhamdulillah sekarang Rayyanza dalam keadaan sehat. Mari kita terus berdoa untu kesehatannya,” kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada hari Selasa 10 oktober 2023.

Saat ini, Anak kedua Raffi dan Nagita telah pulang dari rumah sakit dan kondisinya telah pulih sepenuhnya dan kini dia sudah berada di rumah dalam keadaan sehat.

Baca Juga : Amar Zoni Resmi Bebas Penjara Nazar Ingin Umrah