Tue. May 28th, 2024
Jessica Mila Ungkap Kehamilan Anak PertamanyaJessica Mila Ungkap Kehamilan Anak Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta jessica Mila dan Yakup Hasibuan pasangan selebritas yang tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Yakup Hasibuan serta ibunda sangat bahagia saat pertama kali mendengarkan kabar baik bahwa sang istrinya hamil.

Selama kehamilannya yang baru sang suami rutin mengajak calon anaknya berkomunikasi yang saat ini masih didalam kandungan sang istri. Ia menceritakan hal yang menyenangkan kepada anak yang ada dalam kandungan tersebut.

Kehamilan pertama Jessica Mila menikmati indahnya berbadan dua. Saat Jessica Mila ditanya soal persiapan jadi seorang ibu ia mengaku sedang suka membaca buku untuk mengetahui hal-hal soal anak.

Mila merasa kini hatinya penuh dengan cinta seperti perutnya yang kian semakin membesar. sambil mengunggah video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ibunda Sebut Cucu Cewek Atau Cowok Sama Saja Anugerah Tuhan

Saat Jessica Mila dan Yakub menggelar cara gender reveral di masa kehamilannya yang memasuki 4 bulan. Melalui acara tersebut, diketahui bayi yang ada dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan karena penuh dengan warna pink.

Sedangkan ibunda Jessica, Magdalena Jane Baker dan ayah Yakup Hasibuan yaitu pengacara Kondang Otto Hasibuan menduga bahwa ia hamil anak laki-laki. Sebab dilihat dari penampilan Jessica yang malas dandan sejak masa kehamilannya.

Bagi ibunda Magdalena Jane Baker tak masalah mendapatkan cucu laki-laki atau perempuan sama saja yang terpenting ibu dan janin nya sehat sampai persalinan tiba. Karena cucu adalah anugerah T

Saat dipertanyakan apakah sudah diberi nama panggilan untuk sang buah hati kedua pasangan ini menjawab belum. Karena sekarang ini belum terlihat gandernya. Namun yang dilakukan oleh keduanya, mereka juga memikirkan nama panggilan untuk mereka sendiri sebagai orangtua.

Ibunda Jessica menyebut bahwa nantinya anak jessica menjadi cucu yang kedelapan sekaligus cucu perempuan ketiga dalam hidupnya. Ia berharap anak-anak dan cucu-cucunya sehat dan bahagia.

Mila berharap pada penggemar memberikan doa yang terbaik, memberikan semangat dan cinta kepada mila dan suaminya. Doa, semangat dan cinta diharapkan tak hanya diberikan kepada mereka berdua, serta sikecil yang akan segera tiba.

Baca Juga : Tampilan Wajah Baru Mayang Usai Operasi Hidung