Sat. May 25th, 2024

Keluarga besar dari Anang Hermasyah dan Ashanty. Aurel beserta anak lainya pada beberapa waktu lalu sedang menggelar acara privat untuk merayakan ulang tahun beberapa karyawan yang sudah lama berkerja dengan keluarga mereka. Namun ditengah kemeriahan itu terjadi sesuatu yang tak diduga.

Ameena putri dari Atta halilintar dan Aurel Hermansyah telah lalai dalam pengawasan anaknya sehingga Ameena terjatuh sampai hidungnya berdarah. Kejadian ini pun langsung membuat semua yang ada di rumah panik.

Sang kakek, Anang Hermansyah yang pertama melihat bahwa hidung Ameena berdarah. Mendengar teriakan sang ayah. Aurel mengetahui hidung anak nya Ameena berdarah ia pun panik dan langsung mengampiri bunda Ashanty.

Dengan kejadian seperti itu, hidung Ameena sampai berdarah tentunya sebagai seoarang ibu, Aurel panik melihat sang buah hati nya yng terkuka.

Ameena Terjatuh Hingga Hidung Berdarah Aurel panik, Ashanty Auto Ngomel: Kok Nggak Ada yang Liatin!

Ashanty, Sang ibu sambung segera bergegas dengan cepat dan tak kalah panik. Ashanty pun langsung berlari menuju tempat kejadian. Saat Ameena terjatuh dan dengan cepat menangani sang cucu.

Ashanty tampak panik dan sangat khawatir saat melihat hidung ameena keluar darah yang lumayan banyak. Ia pun segera menggendong cucunya dan mencoba menenangkan. Sambil ia bertanya “mengapa tidak ada yang mengawasi Ameena dan jatuhnya dimana”

Atta Halilintar yang masih berkerja saat diberitahukan bahwa ameena terjatuh ia pun langsung menuju ke Istana Cirena karena mengetahui Ameena jatuh sampai berdarah.

Tak mengetahui langsung kejadiannya seperti apa Atta Halilintar datang saat putrinya Ameena sudah tenang dan berusaha menghibur anak. Ia pun mendampingi putri kecilnya yang sangat aktif bermain meskipun sudah sempat terjatuh.

Beruntung tak lama setelah tangis Ameena reda ia pun kembali bermain seperti baisanya. Ameena bahkan masih bisa berjoget bersama Atta, Aurel, Anang dan Ashanty ketika acara keluarga sudah di mulai kembali.

Aurel mengaku sangat panik dan stres saat mengetahui Ameena jatuh hingga berdarah.

Baca Juga : Harga Ikat Rambut Nagita Slavina Bisa Buat Beli Motor