Mon. Jul 15th, 2024
Kaesang Gabung ke PSI, Ada Apa dengan PDIP ?Kaesang Gabung ke PSI, Ada Apa dengan PDIP ?

Jakarta – Kaesang Pangarep putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ( JOKOWI ). Belakangan ini ramai jadi perbincangan publik atas keputusan dirinya bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ). Presiden jokowi memberikan tanggapan bahwa semua keputusan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada anaknya.

Tanggapan Jokowi Tentang Kaesang Gabung ke PSI


“Ya kan saya sudah sering menyampaikan, Anak-anak itu kalau sudah berkeluarga itu sudah punya rumah sendiri. sudah punya istri ya sudah harus mandiri dan harus tanggung jawab. Artinya apa ? yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia“, ucap Jokowi Usai Groundbreaking Hotel Nusantara di IKN, Kalimantan Timur.


Apakah Kaesang meminta izin ke Jokowi sebelum bergabung ke PSI ?. Merespon hal tersebut, Jokowi menjelaskan.“Ya biasanya didalam keluarga minta doa restu. karena saya bilang tidak pun juga tetap akan jalan. Anak-anak saya seperti itu, “ ucap Jokowi.

Isu dirinya mendadak viral diawali dengan beredarnya video seseorang yang menyebutkan dirinya sebagai mawar. PSI Solo menyebutkan bahwa nama mawar adalah nama samaran dari putra bungsu Jokowi. “Hari ini mas Kaesang Fix masuk ke PSI “ Ujar Ketua DPD PSI Kota Solo, dilansir detikJateng, Kamis (21/9).

Anak jokowi juga ditunjuk menjadi Ketua Umum PSI, banyak respon positif yang datang kepada kaesang atas keputusan dirinya untuk terjun kedalam dunia politik.

Baca Juga : Aura Kasih Sedang Mencari Calon Suami Nih, Ini kriteriannya