Sat. May 25th, 2024
Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Calon SuaminyaAyu Aulia Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Calon Suaminya

Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Calon Suaminya. Kabar tidak menyenangkan kali ini datang dari artis cantik yang rencananya akan melangsungkan pernikahannya pada Desember mendatang. Benar artis yang kini tengah menjadi perbincangan ini kita kenal dengan nama Ayu Aulia.

Baru-baru ini nama Aulia terseret oleh sebuah kasus. Dimana dirinya harus menelan naas yaitu berurusan dengan pihak berwajib ataupun oknum polisi. Hal ini dia jalani tidak lain tidak bukan dikarenakan laporan atas dugaan penganiayaan. Dan yang paling mengejutkan dan mengeherankan bagi publik ialah bahwa dirinya dilaporkan oleh calon sang suami sendiri.

Tentu saja hal diatas menjadi sorotan publik pasalnya selama hubungan keduanya berlangsung tidak terdengar sedikitpun berita miring. Bahkan keduanya juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya di Desember mendatang. Namun tak bisa disangka Abhinaya Rakan selaku calon suami justru ingin menjebloskan pengantin wanitanya sendiri ke dalam penjara.


Mengutip dari suara.com alasana Abhinaya melakukan hal ini belum diketahui dengan pasti. Namun pihak Ayu sendiri mengatakan bahwa laporan yang dibuat oleh Abhi sendiri karena rasa kecemburuannya. Ayu sendiri mengungkapkan bahwa Abhi pernah melihat dirinya sedang berduaan dengan seorang laki-lakidi sebuah restoran. Dengan kepergoknya dirinya dengan seorang pria,Ayu menganggap bahwa hal itulah yang menjadi pemicu atas apa yang dilakukan oleh Abhi.

Baca Juga : Sarwendah Dikabarkan Alami Kelainan Tulang(Skoliosis)

Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi Oleh Sang Calon Suami Membuat Dirinya Merasa Seperti Disambar Petir

Mendapati dirinya yang menjadi tersangka atas dugaan kasus penganiayaan membuat diri Ayu sangat bersedih. Tidak hanya itu dalam wawancaranya dengan para awak media Ayu juga mengkonfirmasi bahwa dirinya seakan disambar petir. Mengingat dirinya sudah menantikan pernikahan dengan sang calon suami. Bukannya mendapatkan status sebagai istri. kini dirinya harus menelan pahit sebuah kenyataan yaitu status dirinya sebagai tersangka kasus perusakan properti dan penganiayaan.


Saat ini dikabarkan Ayu dan penguasa hukumnya sedang mencari cara mengenai kasus yang menimpa Ayu tersebut. Dan di beberapa kesempatan pihak penguasa hukum Ayu juga sempat mengkonfirmasi kebenaran kedekatan diri kliennya tersebut dengan kepala pimpinan BUMN tersebut. DImana dalam perkara ini juga disebabkan oleh adanya pihak ketiga yang diduga selingkuhan Ayu tersebut.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui pasti terkait perkembangan kasus ini. Karena masing masing masih keras mempertahankan argumenn keduanya. Dimana Ayu menilai bahwa selama ini yang dilakukan dengan Abhi merupakan pertengkaran kekasih biasa. Dan pada saat itu keduanya sedang dalam emosi yang membuat keduanya membanting Hp. Jadi dirinya menganggap bahwa sama sekali tidak ada unsur perusakan properti maupun penganiayaan diantara keduanya.