Tue. May 28th, 2024
https://yeezy-supply.net/pihak-maskapai-wings-air-bantah-pesawatnya-hilang-di-ntt/https://yeezy-supply.net/pihak-maskapai-wings-air-bantah-pesawatnya-hilang-di-ntt/

Jakarta, Akibat Bocah Nyetir Mobil Pameran, Mobil Listrik Menabrak Tembok Mall. Baru-baru ini viral, akibat bocah nyetir mobil pameran yang memperlihatkan mobil listrik Chery Omado E5 menabrak tembok didalm salah satu mall yang ada di Jakarta. Diketahui mobil listrik tersebut, sedang di pamerkan di Mall Of Indonesia ( MOI ), Kelapa Gading, Jakarta utara. Dalam rekaman vidio tersebut, kini menjadi viral dimedia sosial dan diunggah pada akun Instagram @lowslow.indonesia, pada Senin 22 April 2024.

Pada ungahan itu disebutakan, bahwa inseden tersebut terjadi karena ada seseorang bocah lelaki yang menaiki mobil pameran. Dan bocah tersebut tidak sengaja menginajk gas, sehingga monil tersebut menabrak tembok mall. Akan tetapi, salah satu tenaga penjual Chery yang berada dilokasi membenarkan hal tersebut. Lelaki yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada minggu 21 April 2024.Namun beruntungnya, tidak ada pengunjung mall yang terluka akibat peristiwa tersebut.

BACA JUGA : Pihak Maskapai Wings Air Bantah Pesawatnya Hilang Di NTT

Ternyata insiden serupa sebelumnya, juga sempat terjadi di Mall Paragon Semaran, Jawa tengah. Sebelumnya diketahui mobil Honda Brio, yang sedang di pamerkan. Mendadak tergelincir, hingga menabrak beberapa pengunjung mall lantaran tenaga penjual salah masuk gigi mobil. Kita bisa bercermin dari kejadian ini, Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI). Sony Susmana mengatakan bahwa, saat menggelar pameran hendaknya pihak pengelola wajib memastikan kendaraan dalam keadaan off, tidak ada kunci kontak yang menggantung yang bisa menjadi pemicu bahaya yang akan terjadi.

Maka dari itu, larangan untuk anak-anak berada diposisi tempat duduk pengemudi. Dan serta memberikan pengamanan tambahan, dengan mempertimbangkan jika hal-hal buruk terjadi apa yang harus dilakukan. Untuk selain itu, disaat pameran ada baiknya jika pemilik lahan atau maupun penyelenggara acara, melibatkan pihak safety sebagai orang yang bertanggung jawab dalam hal pengamanan.