Tue. May 28th, 2024
Pihak Maskapai Wings Air Bantah Pesawatnya Hilang Di NTTPihak Maskapai Wings Air Bantah Pesawatnya Hilang Di NTT

Flores, Pihak Maskapai Wings Air Bantah Kabar Pesawatnya Hilang Kontak Dan Jatuh Di NTT. Pihak Maskapai Wings Air, bantah peswatnya hilang kontak dan jatuh diwilayah Nagekeo, pulau Flores, Nusa Tengggara Timur. dan pihak maskaapai tersebut memastikan kabar itu tidak benar sama sekali. ” Dalam menanggapi beredarnya informasi itu, dan yang menyebutkan dugaan hilang kontak adaalah salah satu Wings Air di wilayah Pulaau Flores. Untuk itu Wings Air, dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut tidaklah benar.” Ungkap Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan yang diterimanya. Pada Senin 22 April 2024.

Dan sebelumnya, beredar juga kabar bahwa pesawat Wings Air hilang kontak sekitar pukul 09.00 WIB. Akan tetapi informasi itu, beredar sangat luas dan viral di media sosial. Selanjutnya Danang memastikan, informasi yang beredar itu merupakan kabar palsu atau Hoax. Dia juga mengatakan seluruh operasi penerbangan Wings Air, dan termasuk yang beroperasi di Pulau Flores berjalan dengan begitu normal. ” Adapun menurut prosedur standar operasional, dan sesuai jadwal yang telah di tetapkan,” Ungkap Danang.

BACA JUGA : Ada Beberapa Obat Yang Berisiko Anemia Aplastik

Dengan demikian Wings Air, memahami bahwa informasi yang tidak akurat dapat menciptakan kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu kata danang, Wings Air juga telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan merupakan hal yang akurat dan dapat dipercaya.

Adapun beredaranya berita bahwa, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden penembakan pesawat Wings Air ATR 72-600 PK-WJT di Bandara Nop Goliat Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan. Kamto menyatakan kru pesawat dan penumpang selamat.