Sat. Apr 20th, 2024
Cara Titi Kamal Jaga Kesehatan Buah Hatinya Saat Cuaca PanasCara Titi Kamal Jaga Kesehatan Buah Hatinya Saat Cuaca Panas

JAKARTA– Titi Kamal berbagi tips menjaga kesehatan untuk keluarganya ditengah cuaca panas. Pastinya penasaran bagaimana ibunda Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ini menjaga kesehatan.

Artis cantik Titi Kamal ini mengaku lebih ekstra lagi dalam menjaga kesehatan kedua buah hatinya di tengah cuaca panas dan polusi udara yang kian memburuk.

Titi kamal mengatakan meski cuaca di indonedia tidak mendukung dan semakin memburuk dia tidak pernah membatasi aktivitas anak-anaknya. Apalagi kedua anaknya begitu sangat aktif.

“Aku selalu memastikan menjaga daya tangan tubuh anak-anak dengan memberikan asupan gizi yng sehat dan memperhatikan waktu istirahatnya” ujar Titi Kamal kepada media baru-baru ini.

Tiap minggu Titi Kamal menanyakan rute kerja Christian Sugiono dalam sepekan depan. Kuncinya harus ada salah satu orangtua yang mengawasi anak-anak. Tak hanya itu Bintang sinetron satu cinta dua hati punya keahlian dalam melindungi kesehatan buah hati.

Demi Kesehatan Keluarga Saat Cuaca Panas Titi Kamal Cerewet Soal Minum Air Putih

Selain itu ia mengaku bahwa ia sangat cerewet kepada buah hatinya untuk selalu memenuhi cairan dengan banyak minum air putih. Agar anak-anak nantinya tidak mudah sakit.

Dan juga selalu cerewet soal makan sayur. cari sayur yang anak-anaknya suka agar asupan gizi harus bagus bagus dan sehat.

Istri Christian Sugiono mengatakan walaupun sudah mengantisipasi kedua anaknya agar tidak sakit. Namun ada kalanya sang anak mengalami batuk. Ketika muncul batuk sang ibunda segera memberikan anak-anaknya obat

Dari hari senin sampai hari jumat anak-anak harus makan sehat. Baru boleh nyamil Sabtu-Minggu. Itu pun dijaga kualitasnya makananyan agar tidak berpotensi batuk-batuk,” ungkap Titi Kamal. Namun urusan sayur serta buah, ia dan Christian Sugiono paling cerewet.

Daya tahan tubuh anak akan lebih prima jika tidur cukup teratur dan lelap berkualitas. Karena polusi di Jakarta dan sekitarnya makin gawat. Titi Kamal memasang air purifier di sejumlah ruangan di dalam rumahnya.

“walaupun kondisinya anak-anak lagi menurun, Ia langsung kasih asupan macam-macam seperti suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terus perasan air lemon campur madu dan sedikit kecap asin,” ujar Titi Kamal.

Baca Juga : Panas Tinggi, Rayyanza ‘Cipung’ Dirawat di RS