Mon. Apr 15th, 2024
Celine Evangelista Merasa Menyesal Setelah Dua Kali BerceraiCeline Evangelista Merasa Menyesal Setelah Dua Kali Bercerai

Artis cantik Celine Evangelista saat dijumpai dan diwawancarai mengungkapkan rasa penyesalan dirinya kepada para wartawan. Siapa yang tidak mengetahui bahwa artis yang satu ini sudah dua kali gagal dalam berumah tangga. Tidak hanya gagal dalam pernikahannya namun Celine juga selalu merasa gagal dalam hubungan asmaranya. Dalam pernikahan keduanya Celine menikah dengan Stefan William dan resmi bercerai pada tahun 2021.

Sampai saat ini diketahui bahwa aktris cantik satu ini belum menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Celine merasa betah dengan status dirinya sebagai janda anak empat dari hasil dua kali pernikahannya. Dalam wawancara yang dilakukannya dengan para wartawan Celine mengungkapkan bahwa jika dirinya belum siap menikah karena rasa penyesalan yang sebelumnya.

“Untuk alasan menikah sendiri aku sih kayaknya aku belum siap yah. Gak siap nya itu bukan karena merasa trauma atau gimana tapi merasa bersalah dan menyesal perihal sebelumnya.” Ungkap Celine dalam wawancaranya dengan para wartawan yang berada di Studio Emtek, Jakarta Barat.


Baca Juga : Tips Memudarkan Noda Hitam dan Membuat Kulit Wajah Tampak Lebih Cerah

Dalam wawancaranya tersebut Celine juga mengakui dan tidak menapik bahwa dirinya tidak menutup perihal asmara. Dia mengatakan bahwa dia masih membuka dirinya perihal hubungan asmaranya. Hanya untuk jenjang yang lebih serius perihal menikah dia tidak siap untuk memulainya lagi.

“Hemm perihal menikah sih kayaknya ga dalam waktu dekat,namun untuk berteman dan menjalin hubungan asmara biasa kayaknya gajadi masalh.” Lanjut Celine dalam wawancaranya tersebut.

Celine Evangelista Merasa Menyesal Setelah Dua Kali Bercerai Dan Tidak Ingin Tergesa-Gesa Untuk Menikah Lagi

Artis dengan kecantikan yang luar biasa ini juga mengungkapkan bahwa Tuhan belum bisa mempercayakan dirinya untuk kembali mendapat pasangan lagi. Dan Celine juga merasa dirinya tidak perlu merasa tergesa-gesa untuk menjalin hubungan kembali.

“Untuk menjalin pernikahan kembali kayaknya aku ngak mau tergesa-gesa deh. Aku mau fokus dulu memperbaiki diri. Karenakan kan jika kita fokus ke diri sendiri maka kedepannya pasti bakal bisa menemukan yang terbaik.” Ucap ibu empat orang anak ini.



Yuk intip berita Viral Lainnya : Ditemukannya Mayat Ibu dan Anak di Kawasan Depok

Untuk kriteria pasangan sendiri dia mengatakan tidak memilikinya secara khusus. Dia hanya mengharapkan pasangan yang dewasa dan penyayang. Baik dengan dirinya sendiri maupun dengan anak-anaknya.

“Kriteria yang aku cari sih cuman yang mau menerima aku apa adanya, penyayang sama anak-anak. Dan mau saling selengkapi,untuk umur sih relatif ya. Kan kedewasaan seseorang bukan diukur dari umurnya tapi dari sifatnya. Aku juga gamau yang ribet-ribet sedikasihnya Tuhan aja gimana” Jelas Celine dalam wawancaranya tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com Celine bahwa ia tidak memiliki target untuk melepaskan status jandanya tersebut dengan menikah lagi dan menjadi istri orang kembali. Karena saat ini hanya inginn berfokus untuk memenuhi kebutuhan anak- anaknya saja.