Sun. Apr 14th, 2024
FAKTA MENARIK TENTANG PENEMUAN MAYAT TINGGAL KERANGKA DIDEPOKFAKTA MENARIK TENTANG PENEMUAN MAYAT TINGGAL KERANGKA DIDEPOK

Kasus penemuan mayat di kawasan Depok tepatnya di Cinere dihebohkan dengan temuan mayat yang sudah menjadi kerangka. Diduga mayat tersebut adalah seorang Ibu dan anak.

Baca juga : Syuting Drakor Gyeongseong Creature S2, Han Seo Hee Positif Covid 19

Sampai saat ini belum diketaui pasti penyebab kematian mereka, pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait penemuan yang mengejutkan itu.

Dibalik kematian ibu dan anak itu ada sejumlah fakta menarik yang sudah dirangkum menurut cnnindonesia.com.

Korban yaitu Ibu dan Anak tidak keluar selama 1 bulan

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, korban ternyata termasuk keluarga yang jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Awal mula penemuan mayat itu karena korban tak kunjung keluar rumah selama kurang lebih satu bulan lamanya. Setelah dilakukan pengecekan oleh security setempat, ditemukn mayat korban di salah satu kamar mandi dalam kondisi masih berpakaian.

Kondisi rumah tak terawat

Menurut laporan warga setempat, korban ternyata hanya tinggal beruda saja karena sang ayah sudah meninggal 10 tahun lalu. Namun Korban Ibu dan anak ini tidak pernah bersosialisasi dengan warga setempat.

Diketahui juga kondisi rumah korban sudah tak terawat dan ada beberapa kondisi rumah yang mulai ambruk.

Waktu Kematian yang sudah lama

Ketika ditemukan oleh pihak kepolisian dan security setempat, kedua jasad diduga Ibu dan anak ini sudah tersisa tengkorak hingga tak bisa di identifikasi.

Pihak kepolisian, Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan jika korban diduga sudah lama meninggal.

Penyebab Kematian masih di selidiki

Pada kamis (7/9/2023), pihak kepolisian Polres Depok Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan TKP guna mengetahui kematian keduanya.

Penemuan Secarik Kertas

Dalam penemuan korban, ditemukan juga secarik kertas yang tergeletak di meja dapur.

Dikertas tersebut terdapat dua nama berinisial S dan juga K dilengkapi dengan nomor telpon serta kalimat harapan untuk keduanya.

Diduga nama serta nomor telpon yang tertulis adalah anggota keluarga korban.

Minuman menjadi barang bukti

Selain secarik kertas, ditemukan juga barang bukti berupa minuman yang akan di periksa di laboratorium forensik untuk mengetahui kandungan zat yang ada di dalamnya.

Itulah beberapa fakta tentang kasus temuan mayat yang tinggal kerangka di kawasan Depok, Jawa Barat.