Mon. Feb 26th, 2024
Cara diet ala Dasha taran, gadis cantik asal ukraina rusiatips diet ala dasha taran

Dasha Taran merupakan seorang wanita cantik asal Ukraina Rusia. Kecantikan fisik layaknya barbie hidup yang membuatnya menjadi sorotan di dunia maya.

TIPS DIET ALA DASHA TARAN, INFLUENCER ASAL RUSIA.


Gadis cantik ini tidak hanya berprofesi sebagai model. Namun Dasha taran juga menyabet beberapa profesi kekinian sebagai Selebgram, Youtuber, sekaligus artis Tik-Tok yang memiliki jutaan pengikut.

Sangking cantiknya Dasha Taran, ditahun 2019 lalu ia dikontrak langsung oleh agensi dari Korea Selatan, Rainmaker.

Menjadi wanita cantik tentunya tidak mudah, banyak gadis yang menginginkan paras dan tubuh seperti dasha. Banyak yang bertanya bagaimana tips cantik dasha bahkan tentang menjaga tubuh ideal sepertinya. Perempuan berdarah rusia ini juga tidak sungkan untuk berbagi beberapa tips diet untuk penggemarnya. Dan beberapa orang yang susah menurunkan berat badan.

Mari simak beberapa tips diet ala dasha yang dibagikan di akun youtube nya

1. Tunggu Hingga Kamu Sangat Merasa Lapar

TIPS DIET ALA DASHA TARAN, INFLUENCER ASAL RUSIA.

Di poin pertama, influencer yang sekarang menetap di korea selatan ini sempat berkonsultasi ke seorang dokter. Tentang bagaimana melakukan diet yang benar. Kemudian, dokter tersebut memberikan saran untuk jangan pernah membuat sarapan pada saat setelah bangun tidur. Coba untuk menunggu hingga dirimu merasa benar-benar lapar.

Didalam video yang diunggahnya tersebut, Dasha melarang kita untuk makan hanya karena merasa bosan. Bahkan ia melontarkan candaan dengan berkata, ”Cobalah menunggu sampai kamu siap untuk makan gajah.”

Baca juga : 6 Produk Skincare Viral di TikTok yang wajib kamu coba

2. Coba untuk Makan Makanan yang kurang karbohidrat

TIPS DIET ALA DASHA TARAN, INFLUENCER ASAL RUSIA.

Gadis berusia 24 tahun ini bercerita bahwa ia dulu sempat rutin sarapan dengan gandum. Karena berfikir bahwa makanan tersebut cukup bergizi sebab unsur karbohidratnya yang tinggi.

Sampai pada akhirnya ia mengetahui bahwa karbohidrat dalam gandum tidak membuat tubuhnya penuh akan nutrisi. Malah hanya akan membuat ia merasa lebih lapar lagi. Sehingga di tips keduanya, ia mengajak para pengikutnya untuk coba makan makanan yang kurang akan karbohidrat.

3. Coba untuk Makan Makanan yang bernutrisi

TIPS DIET , INFLUENCER ASAL RUSIA.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuhnya, dasha mengaku hanya mengkonsumsi banyak protein. Dan beberapa makanan sehat seperti memakan daging, telur, kacang, ikan, dan minyak zaitun atau makanan lainnya yang berprotein tinggi.

4. Jangan Takut dengan Lemak

TIPS DIET , INFLUENCER ASAL RUSIA.

Kebanyakan para wanita merasa takut dengan lemak. Namun bagi Dasha sendiri lemak berfungsi untuk menahan tubuh agar tidak merasa lapar dalam waktu yang cukup lama. Lemak juga berfungsi agar kamu tidak perlu makan makanan ringan atau makanan cepat saji yang jelas akan membahayakan tubuhmu.

5. Lakukan Puasa yang Berselang

TIPS DIET , INFLUENCER ASAL RUSIA.

Selain menjaga pola makan, Dasha dalam dietnya juga rutin melakukan puasa berselang. Cara puasa model kelahiran 1999 itupun dengan 16 jam berpuasa, 8 jam makan sebanyak dua kali, dan 4 jam istirahat. Selain untuk menurunkan berat badan, Dasha juga merasakan manfaat dan metabolisme dalam tubuhnya meningkat.

Nah, itu dia sederet tips diet ala Dasha Taran ! Ternyata cukup mudah untuk dilakukan sehari-hari. apakah kalian tertarik mencoba ?