Mon. Jul 22nd, 2024
Seorang Pria Tewas Di Toko Prabot, Dibunuh Oleh PutrinyaSeorang Pria Tewas Di Toko Prabot, Dibunuh Oleh Putrinya

Jakarta, Seorang Pria pedagang prabot di temukan tewas di tokonya sendiri di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Seorang pria itu ternyata, meninggal karena dibunuh oleh kedua putrinya sendiri. Dan kini pun, tersangka sudah ketangkap yaitu berinisial K ( umur 17 tahun ) dan P ( umur 16 tahun ). pungkas Kapolres Metro Jakarta Timur Kompol Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Senin pad tanggal 24 Juni 2024.

BACA JUGA : Dalam Kejadian Pajero VS Truk 4 Orang Tewas Dan 2 Orang Luka

Polisi menangkap kedua pelaku di kediamannya tak jauh dari lokasi pembunuhan. Kasus tersebut kini ditangani Resmob Polda Metro Jaya. Telah di tangkap kemarin sore, Ungkapnya. Pelaku tega membunuh ayah kandungnya sendiri, karena sakit hati dengan perkataan korban. Sebab mereka mencuri uang Ayahnya, untuk itu pelaku menusuk korban menggunakan pisau.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang pedagang ditemukan tewas di sebuah toko furnitur di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno membenarkan kejadian dalam video viral tersebut. Sutikno menjelaskan, pihaknya juga sedang melakukan penyelidikan atas meninggalnya pedagang tersebut. Ia mengatakan, tim gabungan dari Polsek, Polres Jakarta Timur, dan Jatanras Polda Metro Jaya sedang melakukan pemeriksaan.

Jenazah dievakuasi tim PMI, menggunakan kantong jenazah. Jenazah terlihat tergeletak di atas kasur, dengan posisi tengkurap. Petugas polisi, juga terlihat ikut mengevakuasi para korban. Sementara di toko, tempat korban ditemukan juga sudah dipasang garis polisi.