Mon. Apr 15th, 2024
Dijuluki Sebagai a Million-Seller, Kim Taehyung Pecahkan Rekor K-popDijuluki Sebagai a Million-Seller, Kim Taehyung Pecahkan Rekor K-pop

Dijuluki Sebagai a Million-Seller, Kim Taehyung Pecahkan Rekor K-pop. V atau yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung pasti sudah tidak asing terdengar di telinga anda. Kim Tae Hyung merupakan salah satu member BTS yang pernah menduduki Orang tertampan di dunia. Tidak hanya memiliki visual yang luar biasa. Rupanya member BTS yang satu ini juga memiliki suara yang berciri khas yang unik dan sangat bagus. Baru-baru ini V BTS mengeluarkan album solo baru miliknya. Dimana dengan keluarnya album tersebut menandakan bahwa lengkap sudah ketujuh anggota BTS debut dengan album solonya.

Nah yang menariknya ialah pada saat hari pertama peluncuran albumnya yang berjudul Lavoyer. V BTS sudah mencapai penjualan album yang sangat luar biasa. Pada perilisannya album V BTS sudah terjual lebih dari 1,67 juta kopi-an tepatnya pada hari Jumat (8/9). Rekor penjualan tersebut merupakan salah satu rekor penjualan artis K-POP yang sangat luarbiasa.

Dengan rekor penjualan album tersebut V BTS mampu mendapatkan julukan A Million-Seller. Diketahui juga bahwa penjualan album V BTS tersebut merupakan penjualan album tertinggi diantara album penyanyi solo K-POP lainnya. Tak sampai disitu melalui album solo yang berjudul Layover yang sudah dirilis V tersebut. V BTS mampu menempati puncak tangga lagu iTunes di 65 Negara yang ada di dunia.

Salah satu lagu V BTS yang berjudul Slow Dancing dari dalam album yang sudah dirilisnya juga menempati Top Song iTunes di 75 wilayah seluruh dunia. Sebelum album BTS ini dikeluarkan dia mengkonfirmasi bahwa albumnya yang berjudul Layover ini melambangkan keinginan dirinya.

Keinginan V BTS tersebut ialah merenungkan masa lalunya dan tujuan masa lalunya. Sebelum dia membangun karirnya sebagai seorang artis yang kita kenal saat ini. Agensi BigHit juga mengkonfirmasi bahwa hal yang dikatakan V sebelumnya itu benar adanya. Dan BigHit Music juga mengkonfirmasi bahwa album yang berjudul Layover tersebut merupakan rangkuman diri seorang V BTS.

Dijuluki Sebagai a Million-Seller, Ternyata Album V BTS yang Berjudul Layover ini Memiliki Banyak Makna

Seperti yang sudah dibsebutkan sebelumnya Album yang berjudul Layover ini juga memiliki arti dimana seorang V yang ditinggalkan oleh sang kekasih. Makna lagu ini bisa ditemukan pada lagunya yang berjudul Love Me Again.

Dalam pernyataan yang sudah dirilis oleh VBTS dia menyebutkan bahwa “Album tersebut merupakan album yang berisikan pesona yang dimiliki Kim Taehyung sebagai manusia biasa.” Ungkap V BTS dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Big Hit Music tersebut.

Baca Juga : Selamat!! Sisca Kohl Akhirnya Resmi Melahirkan Anak Pertamanya

Mengutip dari CNN V BTS juga mengungkapkan bahwa “terlepas dari saya tampil dengan penampilan yang menolok dan penuh warna. Namun saya hanyalah manusia biasa. Dan hal tersebut baru bisa saya sampaikan melalui album saya yang berjudul Lavoyer ini.”