Mon. Apr 15th, 2024
Selamat!! Sisca Kohl Akhirnya Resmi Melahirkan Anak PertamanyaSelamat!! Sisca Kohl Akhirnya Resmi Melahirkan Anak Pertamanya

Selamat!! Sisca Kohl Akhirnya Resmi Melahirkan Anak Pertamanya. Fransisca Fortunata atau yang lebih dikenal dengan nama Sisca Kohl kembali membawa kabar bahagia atas pernikahannya. Sebelumnya seperti yang sudah kita ketahui bahwa Sisca Kohl resmi menikah dengan salah satu Youtubers Gamers No.1 di Indonesia yaitu Tobias Justin atau yang akrab disebut Jess No Limit. Pernikahan tersebut tentu saja menjadi perbincangan yang hangat waktu itu.

Nah baru-baru ini Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali membawa kabar yang membahagiakan dari hubungan pernikahan mereka. Dimana Sisca kohl akhirnya melahirkan sang buah hatinya yang pertama. Hal ini diumumkan langsung oleh Sisca Kohl di Sosial Media pribadnya yaitu Instagram dengan pengikut 2,9 Juta tersebut.

Dalam postingan yang diunggah oleh Sisca Kol terlihat Jess No Limit yang sedang berada disamping sang buah hati sambil melambaikan tangannya ke kamera dengan senyuman yang membahagiakan.

Bersamaan dengan unggahan tersebut Sisca Kohl juga mengumumkan nama anak pertamanya tersebut. Yaitu bernama Sophia. Dari namanya saja sudah jelas bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin Perempuan. Dalam keterangan postingan yang diunggah oleh Jess No Limit menuliskan nama anak mereka yang memiliki nama panggilan No Limit.

“Terima kasih Tuhan Yesus, Akhirnya anak aku dan istri aku @Siscakohl , Sophia Eleanor Justin @Sophianolimit👼. Sudah terlahir dengan selamat dan sehat 🥰😘❤️.” Tulis Jess No Limit dalam postingannya yang manyatakan rasa syukurnya tersebut.

Selamat!! Sisca Kohl Akhirnya Resmi Melahirkan Anak Pertamanya

Mengetahui tentang kelahiran anak pertamanya berjalan lancar Jess No Limit terlihat sangat bahagia dan terharu. Dalam postingan yang sama terlihat sosok Jess No Limit yang sudah menjadi ayah menggendong Putri pertamanya tersebut. Dalam keterangan foto tersebut Jess juga menandai akun pribadi yang sudah dibuatkannya untuk sang Putrinya tersebut.

Baca Juga : Dito Mahendra Ditangkap Polisi,Nikita Mirzani Malah Bersyukur?

Tidak sampai disitu Jess juga mengucapkan kata kata yang sangat menyentuh dan membuat netizen terharu Dimana Jess mengatakan “Sophie sudah bobo ya? Terima kasih ya nak sudah terlahir di dunia. Mamah ada disana nak . Sophie.. Sophie sudah bobo ya?.” Ucap Jess No Limit sambil menggendong sang buah hati.

Hal ini tentu saja mengundang reaksi netizen yang menyaksikannya. Banyak netizen yang ikut bahagia atas kehadiran baby Sophia. Hal ini terlihat dalam komentar postingan yang sudah dipublikasikan oleh Jess No Limit dalam laman Sosial Media nya. Melansir dari Liputan6 berikut beberpa ucapan selamat yang disampaikan oleh Netizen.

” Tanggal lahirnya bagus bro semoga sehat selalu.” Ungkap warganet dalam kolom komentar tersebut.

” Selamat datang baby No Limit semoga sehat selalu.” Imbuh warganet lainnya.

Tidak hanya itu para sahabat Jess No Limit juga terlihat memenuhi kolom komentar postingannya. Salah satunya ialah Baim Wong dan Atta Halilintar yang merupakan seorang artis dan Youtubers.

“Congrtasss Bro.” tulis Baim Wong

“SelamaT Jesss,” tulis Atta halilintar mengucapkan selamat kepada Jess.