Tue. May 28th, 2024
Nassar Panjat Tiang Saat di Panggung bikin Penonton PanikNassar Panjat Tiang Saat di Panggung bikin Penonton Panik

Baru-baru ini beredar sebuah video dimana Nassar terlihat sedang memanjat tiang panggung yang menghebohkan warganet dan penonton yang berada di lokasi. Hal ini dia lakukan dengan alasan ingin menghibur penonton yang saat itu sedang berada di Lokasi. Momen ini tertangkap kamera ketika dirinya yang membawakan sebuah lagu berjudul Gejolak asmara.

Penyanyi yang tampil menggunakan busan hijau manik-manik tersebut awalnya terlihat seperti tidak akan melakukan suatu hal yang sangat gila. Dirinya yang saat itu tampil menggunakan busana tesrsebut tampil dan hanya melihat tayang yang ada di panggung saja.

Tanpa jeda dirinya langsung menyanyikan satu lagu yang berjudul “Dia Milikku”. Dan hal yang tidak terduga selanjutnya ialah saat dirinya mulai memberikan mikrofonnya kepada kru yang saat itu berada disana. Yang uniknya ketika dirinya sudah memberikan mikrofon tersebut duda yang memiliki satu anak tersebut tidak disangka-sangka mulai menaiki tiang panggung.


Di pertengahan dari aksi panggungnya tersebut dirinya meminta kembali mikrofon dan mulai menyanyikan lagu kembali. Sambil berada di pertengahan tiang tersbeut menyanyikan kembali lagunya kembali dengan tenang.

Nassar lantas langsung memberikan kode kembali yang mengisyaratkan dirinya akan naik ke bagian tiang yang lebih tinggi lagi. Hal tersebut sontak membuat penonton berteriak jangan jangan. Video yang diunggah kembali oleh akun @irwanwulandari tersebut sontak memunculkan kekhawatiran netizen.

Nassar Panjat Tiang Menimbulkan Kekhawtiran Netizen


Meskipun terlihat berbahaya namun Nassar berhasil melakukan aksi tersebut. Tapi banyak netizen yang melihat unggah video tersebut menyampaikan kekhawatiranny. Hal ini diungkapkan oleh berbagai akun sosial media yang meramaikan postingan tersebut.

“Nassar manjat gitu apa ga bahaya?,” ujar salah satu pemilik akun dalam video yang diunggah tersebut.

“dia yang manjat gw yang takut tiangnya jatuh,”ujar yang lainnya

Tidak hanya khawatir kepada Nassar banyak juga penonton yang merasa bahwa Nassar panjat tiang sangat mengagumkan. Karena dirinya tanpa memakai alat atau bantuan apapun bisa memanjat tiang panggung tersebut.

Baca Juga : Fuji Marah Karena Dirinya Selalu Dijodoh-Jodohkan Netizen