Sun. Jun 16th, 2024
Fakta Apotek di Perancis Yang Mendadak Viral dan RamaiFakta Apotek di Perancis Yang Mendadak Viral dan Ramai

Fakta Apotek di Perancis Yang Mendadak Viral dan Ramai. Baru-baru ini Apotek yang berlokasi di Perancis mendadak viral di sosial media. Tak hanya viral di Sosial Media, namun juga mendadak ramai pengunjung dan wisatawan.

Kira-Kira karena apa ya Apotek yang berada di Negara Perancis mendadak viral?. Hal ini bermula dari video seorang pemiliki akun Tiktok yaitu @glowwitheve. Video yang diunggah nya ini sudah memiliki lebih dari 130JT viewers di Sosial Media TikTok.

Tidak lama dari video yang sudah diunggah nya. Apotek yang berada di Perancis kemudian ramai pengunjung dan wisatawan. Bahkan dijadikan sebagai salah satu objek yang harus dikunjungi saat liburan.

Dengan viralnya video tersebut seoarang CEO merek manufaktur kosmetik New Laboratories yaitu Rohan Widdison. Mulai menyoroti hal tersebut. Tidak hanya itu vidio yang viral di TikTok tersebut rupanya memiliki tagar yaitu #Frenchpharmacy.

Rohan Widdison beranggapan bahwa terdapat daya tarik tersendiri pada kecantikan yang dimiliki wania Perancis. Widdison mengatakan bahwa sebelum ada tren kecantikan ini Perancis sudah dari dahulu terobsesi pada kulit. Hal ini disampaikan Rohan Widdison dalam wawancara nya yang bersumber dari health.detik.com.

Baca Juga : Begini Potret Princess Leonor Tampil Dengan Seragam Militer

Fakta Apotek di Perancis Yang Mendadak Viral dan Ramai. Mendadak viral dan Ramai kira-kira apa yah yang ditawarkan Apotek ini?

Sejauh ini diketahui bahwa produk-produk yang ditawarkan oleh Apotek yang berada di Perancis. Memiliki harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang terbaik mengugah rasa penasaran pengunjung.Tidak hanya itu namun banyak produk dengan kandungan tertentu yang ada hanya di Apotek disana.

Rohan Widdison sendiri mengungkap bahwa farmasi yang ada di Perancis memiliki kualitas yang terbaik. Dan juga memiliki reputsai yang terkenal dan berkualitas tinggi. Meskipun begitu namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

Rohan Widdison juga mengklaim dalam wawancaranya dengan News AU. Bahwa penampilan klasik gadis Perancis ini didukung oleh farmasi yang baik di negara tersebut.

Dan untuk produk perawatan kulit yang berasal dari negara Perancis sudah teruji klinis. Kebanyakan produk yang dikembangkan dapat mengatasi masalah kulit seperti kemerahan maupun penuaan.

“Untuk produk tersebut menggunakan bahan-bahan alami dan memang khusus untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu produk tersebut juga merupakan produk yang multi-tugas. Dan formulasi nya abadi yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan.” ucap Rohan Widdison

Salah satu apotek yang diserbu para wisatawan dan pengunjung ialah CityPharma. Merupakan apotek yang menawarkan produk yang lengkap,berkualitas dan terjangkau.