Thu. Jun 13th, 2024
Beredar Video Oknum Polisi Aniaya dan Ancam Tembak PacarnyaBeredar Video Oknum Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Pacarnya

Beredar Video Oknum Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Pacarnya. Berita viral kali ini datang dari video oknum polisi yang beredar di Sosial Media. Video ini viral karena dalam vidio tersebut terlihat oknum polisi yang meninggalkan kekasihnya di pinggir jalan.

Kejadian tersebut diupload oleh orang yang tidak diketahui identitas nya dan video tersebut menjadi viral di Sosial Media. Tidak lama dari video tersebut muncul video curhat wanita yang diduga sebagai korban. Dan merupakan pacar dari oknum polisi tersebut.

Dalam video tersebut berisi curhatan pemilik akun @yyak28 ataupun yang diduga sebagai korban. Pemilik akun @yyak28 tersebut menyampaikan bahwa dia sudah menemani kekasihnya itu dari sebelum menjadi oknum polisi. Namun naas nya hasil yang didapatkannya dari perjuangan itu ialah penganiayaan

Tidak sampai disitu korban juga sempat menunjukkan luka yang ada di tubuhnya. Luka tersebut adalah luka yang didapatkannya dari kekejaman kekasihnya.

Dalam video tersebut korban menyampaikan bahwa oknum polisi yang berinisial AF tersebut memiliki sikap yang sangat arogan.

“Sudah ditemani dari nol sampai bisa memakai seragam. Namun yang saya dapatkan hanya luka disekujur tubuh.Dan ditinggalkan di jalanan posisi dimana itu pada saat malam hari. Dimana hati dan sikap anda yang mencerminkan bahwa anda manusia.” Imbuh wanita yang menjadi korban dari penganiayaaan AF.

Tidak sampai disitu saja pemilik akun @yyak28 ini menyampaikan bagaimana rasa sakit hati dan trauma yang dimiliki nya. Hal tersebut ia dapatkan atas kekerasan yang telah dilakukan oleh AF.

Tidak lama dari video yang berisi curhatan korban viral. Korban juga menunggah video baru yang berisi pelaku(AF) yang melanturkan kata kata kasar kepada korban.

Bahkan AF mengatakan kalimat yang sangat menusuk hati korban. Oknum polisi tersebut (AF) menyampaikan bahwa seragam yang dia gunakan saat ini bahkan lebih mahal dari perawan maupun harga diri korban tersebut.

Selain menganiaya dan menghina korban pelaku yang berinisial (AF) juga mengancam akan menembak korban.

Baca Juga : Yuk Kenalan Dengan Hibiscus Yang Memiliki Segudang Manfaat

Beredar Video Oknum Polisi Aniaya dan Ancam Tembak Pacarnya. Pelaku langsung diamankan dan diperiksa.

Dilansir dari tribunnews.com Terkait dengan video viral wanita tersebut ,Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin akhirnya angkat bicara.

Khairu Nasrudin menyampaikan bahwa setelah video tersebut viral. Pelaku (AF) langsung diamankan dan diperiksa oleh pihak kepolisian. Pelaku (AF) diperiksa atas dugaan penganiayaan yang dilakukannya.

“Yang bersangkutan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan dan interogasi. Setelah Pelaku (AF) selesai diperiksa maka akan ada klarifikasi.”

“Untuk saat ini masih harus dilakukan proses interogasi dan pemberkasan terlebih dahulu. Jika sudah selesai maka Pelaku akan kami sidangkan.

AKBP Khairu Nasrudin berjanji akan menindaklanjuti kasus ini. Dan akan menindak tegas anggota nya jika AF terbukti bersalah.

“Kami sendiri masih menunggu arahan dari Bid Propam. Karena kasus ini dilaporkan ke Bid Propam Polda. Kami sendiri masih menunggu berkas dari pihak Bid Propam Polda untuk poses hukum yang akan dilakukan,” ucapnya