Sun. Feb 25th, 2024
PERAWATAN KECANTIKANPERAWATAN KECANTIKAN

Mengenal Berbagai Macam Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan. Seiring perkembangan Zaman, maka tekhnologi semakin canggih pula. Salah satunya adalah dalam bidang kecantikan. Sekarang ini tentu banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang dapat kamu kunjungi untuk melakukan perawatan sesuai kondisi yang kamu perlukan.

Baca juga : Berbagai Manfaat Es Batu untuk Wajah dan Cara Penggunaannya

Namun untuk kamu yang masih belum tahu tentang berbagai perawatan yang ada di klinik kecantikan. Yuk simak di bawah ini agar kamu dapat Mengenal Berbagai Macam Perawatan yang ada di klinik kecantikan dikutip dari halodoc.com.

1. Laser

Laser merupakan jenis perawatan yang digunakan untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi garis-garis halus di wajah. Treatement yang satu ini juga bisa membantu dalam mengatasi jerawat yang meradang hingga memudarkan flek yang ada pada wajah.

2. Chemical Peeling

Perawatan chemical peeling dikenal mampu mengatasi masalah perubahan warna ulit tidka merata, hiperpigmentasi, dan masalah wajah yang berjerawat.

Chemical peeling dilakukan dengan cara enggosok wajah secara lembut menggunakan spons dan cairan kimia khusus untuk merangsang pengelupasan sel-sel kulit mati. Yang nantinya sisa kotoran sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih akan terangkat.

3. Suntik Botox

Cosmetologist does prp therapy anti wrinkle and aging skin on the face of a beautiful woman in a beauty salon. Cosmetology concept.

Suntik botox merupakan perawatan wajah yang dilakukan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit di wajah. Obat yang digunakan adalah Clostridium botulinum, obat ini bekerja dengan memblokir sinyal dari saraf ke otot. Yang mengasilkan kerutan di area kulit wajah yang disuntik menjadi berkurang, bahkan bisa menghilang.

4. Filler Wajah

Filler wajah atau biasa disebut dermal filler adalah perawatan yang dilakukan dengan menyuntikkan cairan khusus pada bagian wajag tertentu dan dilakukan pijatan lembut. Cara ini umumnya bertujua untuk menghilangkan kerutan dan jerawat. membuat bentuk hidung lebih mancung. Membuat bibir lebih tebal, serta pipi tampak lebih merona.

5. Shooting Treatment

Treatment yang satu ini digunakan untuk seseorang yang memiliki wajah berjerawat dan sensitif. Perawatan ini bisa memberikan efek menenangkan pada kulit wajah yang mengalami kemerahan dan iritasi, serta membantu meratakan warna pada kulit wajah

Walaupun proses penuaan pada seseorang tidak dapat kita hindari, namun perawatan diatas dapat memperlambat dengan menjalani perawatan wajah tersebut. Sebenarnya, cara merawat kulit wajah dapat dimulai dengan cara yang paling sederhana, yaitu dengan rutin mencuci muka dan membersihkannya.