Mon. Apr 15th, 2024
Fakta Motor Yang Dinaiki Bocah SD Nyangkut Diatas GentingFakta Motor Yang Dinaiki Bocah SD Nyangkut Diatas Genting

Tasikmalaya, Fakta Motor Yang Dinaiki Bocah SD Nyangkut Diatas Genting. Fakta Motor yang viral naik diatas genting dan berikut fakta-faktanya disaat kejadian itu :

  1. Viral Sepeda Motor Nyangkut di genting warga, di sebuah vidio memperlihatkan, sepeda motor nyangkut motor tersebut nyangkut di genting. Dan diketahui, insiden tersebut terajdi di Jalan Ciwangkid, Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Akan tetapi, kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Yudiono membenarkan, dan untuk peristiwa tersebut itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pada pagi hari.
  2. Dan motor tersebut, dikendarai oleh korban bernama Lani Alvina. Bocah tersebut, membonceng temannya yang bernama Siti dan Siti Nualifah, masing-masing berusi 6 tahun. ” Dan memang betul, ada kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Cikuya. Untuk korban merupakan pelajar sekolah dasar. Mereka pun berbonceng tiga orang.” Ungkap AKP Yudiono, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, pada hari Rabu 13 Maret 2024.
  3. Untuk Awal Mulanya Kejadian tersebut, adalah Lani bersama teman-temannya, berangkat dari kampung Sukajadi, Desa Cintabondas Kecamatan Culamega menuju ke kampung Ciwangkid Desa Cikuya Kecamatan Culamega. Akan tetapi, meraka berangkat menggunakan 2 kendaraan motor, salah satunya yang dikendarai Lanii berbonceng tiga orang. Dengan teman korban yaitu bernama, Nazifa yang juga berkendara di belakang motor Lani, mengatakan bahwa motornya sudah tidak lagi terkendali saat sebelum turunan. lalu kemudian setibanya di TKP jalanan yang menurun dan berbelok, dan motor Lani hanay bergerak lurus tidak dapat dikendalikan dan langsung menabrak genting rumah warga yang berada di tempat dibawah jalan turunan.
  4. Namun sempat beredar narasi, bahwa mereka hendak ngabuburit dan berakhir nyangkut diatas genteng rumah warga. Akan tetapi, Yudiono meluruskan narasi tersebut. ” Bocah tersebut jalan-jalan, main bareng. Namun,untuk ngabuburit kan masih pagi kejadiannya pada pukul 08.30 WIB ”. Ungkap Yudiono meluruskan narssi yang sudah beredar.

BACA JUGA : Viral Kini Marak Beredarnya Uang Palsu Di Kota Batu

  1. Untuk Peristiwa Tersebut Tidak Ada Korban Jiwa, akan tetapi satu anak terjatuh, masuk kedalam rumah melalui lobang di genting yang dihantam motor meraka. Dengan demikian, Polisi memastikan bahwa ketiga anak perempuan itu tidak mengalaami luka parah.
  2. Lani Bercerita Tentang Kecelakaan tersebut, dan dia mengalami kecelakaan bersam dua temannya. Dimana motor tersebut, yang di tumpangi mereka nyangkut dan Lani menyebutkan bahwa penyebaba kejadian itu dikarenakan rem sepeda motor matic yang dinaikinya blong. ” Dan saya masih sakit di bagaian tangan, ada juga di bagian leher dan akan di periksa di Pukesmas, pada Hari rabu 14 Maret 2024.