Sun. Feb 25th, 2024
Frederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa BlackpinkFrederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa Blackpink

Frederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa Blackpink. Baru-baru ini Irwan Mussry selaku suami Maia Estianty menyambut hangat kedatangan Frederic Arnault ke Indonesia tepatnya di Jakarta. Hal ini diketahui dalam momen yang diabadikan oleh Irwan dalam bentuk sebuah foto.

Dalam keterangan foto tersebut Irwan mengungkapkan bahwa betapa terhormatnya dirinya karena bisa bertemu langsung dengan Frederic Arnault tersebut. Dalam kesempatan kali ini Frederic Arnault hanya melakukan kunjungan di beberapa toko Tag Heuer yang berlokasikan di Jakarta. Hal ini dikarenakan Frederic sendiri merupakan seorang CEO dari perusahaan Tag Heuer. Yaitu sebuah perusahaan yang menyediakan dan memproduksi berbagai macam produk elektronik.

Nah pada kesempatan tersebut Irwan yang mengabadikan momen itu memposting potret tersebut di Sosial Media pribadi miliknya. Hal ini langsung mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Terutama hal ini mendapat sorotan langsung dari K-pop yang yaitu penggemar Lisa Blackpink.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa belakangan ini beredar kabar mengenai kedekatan antara Frederic dan Lisa Blackpink. Dimana keduanya memiliki rumor sedang menjalani hubungan. Rumor ini bukanlah sekedar rumor biasa namun hal ini tertangkap langsung oleh kamera netizen saat keduanya melakukan dinner.

Frederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa Blackpink

Mengetahui terkait kedatangan Frederic Arnault tersebut para K-popers langsung Ramai membahas perihal Lisa Blackpink dan dirinya. Dimana para Kpopers menyebutkan nama Lisa dalam kolom komentar Irwan Mussry tersebut.

“Wah ternyata akan perdi lagi di Jakarta, Tau gini harusnya aku samperin langsung. Pengen liat gw laki laki mana sih yang bisa dapatin hati neng lisa ku.” Tulis salah satu komen penggemar Lisa Blackpink.

“Uwahh mas CEO akhirnya sampai di Indonesia pengen jumpa aku tuh. Terus pengen sungkem bilang tolong jagain Lisa .” Tambah warganet lainnya yang masih menyentil nama Lisa Blackpink.

Baca Juga : Dijuluki Sebagai a Million-Seller, Kim Taehyung Pecahkan Rekor K-pop

Tidak sampai disitu bahkan ada komen yang mengtag akun instagram pribadi milik Maia Estianty. ” Bunda @maiaestiantyreal wah bisa jadi bestiean nih sama Lisa Blackpink bun.” imbuh yang lainnya.

Mengutip dari Liputan6 ada bebrapa netizen yang merasa geram juga dengan komen tentang lisa yang memenuhi foto tersebut. Dimana mereka menyebutkan bahwa “Apaansih lu pada gajelas semua komennya. Masa bawa Lisa terus sih, bahas tentang jam dan bisnis woyy. Maaf ya pak frederic komennya diluar BMKG semua.” Tambah salah satu warganet untuk meramaikan postingan tersebut.

Melihat hal ini pihak agensi dari Lisa Blackpink sendiri masih belum memberikan jawaban yang pasti. Mereka masih memberikan jawaban yang mengambang dan tidak pasti. Dan pihak agensi juga tidak membantah terkait rumor yang satu ini.