Mon. Feb 26th, 2024
Gyeongseong CreatureGyeongseong Creature

Syuting Drakor Gyeongseong Creature S2, Han Seo Hee Positif Covid 19. Han Seo Hee merupakan aktris cantik yang berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan. Aktris cantik ini menghebohkan fans nya di seluruh dunia. Dilansir dari soompi, Rabu (13/9/2023), ia mendapat diagnosis ini pada saat menjalani syuting untuk drama korea yang dibintanginya yaitu Gyeongseong Creature musim kedua.

Baca juga : Frederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa Blackpink

Kabar tersebut juga di konfirmasi oleh agensi sang 9ato entertainment pada 12 september kemarin.

”Han Seo Hee mendapat hasil tes positif Covid-19. Kini ia sedang beristirahat dirumah”

Diketahui bahwa bintang drakor the world of the married tersebut mulai merasa kurang enak badan sejak 9 september lalu. Sebagai langkah antisipasi karena sedang menjalani syuting, Han Seo Hee kemudian menjalani tes Covid-19. Sehari kemudian hasil tes ini kemudian keluar.

Setelah kabar ini diketahui publik, penggemarnya pun langsung berbondong-bondong mendoakan kesembuhan Han Seo Hee. Akun instagram miliknya pun dipenuhi dengan komentar ”get well soon” yang bearti harapan agar ia segera lekas sembuh.

Adu Peran bareng Park Seo Joon

Dalam drakor Gyeongseong Creature sendiri Han So Hee akan beradu akting dengan Park Seo Joon. Drakornya juga menampilkan Claudia Kim, Kim Hae Sook, Cho Han Cheul, dan Wi Ha Joon.

Dari pernyataan tertulis Netflix yang akan menayangkannya, Gyeongseong Creature ber-setting beberapa dekade lalu dan bergenre thriller.

“Thriller ini berlatar musim semi tahun 1945 salah satu periode terkelam dalam sejarah Korea tentang dua pemuda yang berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia,” begitu sinopsis singkat drakor ini, dalam keterangan tertulis Netflix pada Januari lalu.

Peran Han Seo Hee & Park Seo Joon

Dalam drakor ini, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Golden Treasure.

Sementara itu Han So Hee memainkan karakter detektif legendaris Yoon Chae Ok. Ia dikenal karena kemampuannya melacak siapa pun, termasuk orang yang sudah mati.