Sun. Apr 14th, 2024
Fuji Marah Karena Dirinya Selalu Dijodoh-Jodohkan NetizenFuji Marah Karena Dirinya Selalu Dijodoh-Jodohkan Netizen

Kisah asmara Fuji selalu menjadi bahasan menarik netizen,pasalanya setelah hubungan asmaranya kandas dengan Thariq Halilintar kini dirinya berstatus single. Hal tesebut kerap dijadikan netizen sebagai salah satu alasan untuk menjodohkan dirinya dengan teman cowo yang dekat dengannya. Termasuk salah satunya pesepak bola yang sangat dekat dengan Fuji.

Nah kisah asmara terbaru dirinya ialah perihal dirinya yang dijodohkan dengan Athalla Naufal dimana aktor tersebut merupakan salah satu teman dekat Fuji. Athalla Naufal selaku putra bungsu Venna Melinda dikabarkan sangat serasi dengan Fuji. Hal ini sontak membuat netizen mencocokkan keduanya sebagai pasangan yang serasi.

Namun melihat hal tersebut Fuji justru merasa kecewa dan marah dengan para netizen terutama penggemarnya. Dimana dia baru saja putus dengan Thariq dan langsung dijodohkan dengan pria lain. Hal ini tentu saja membuat dirinya mulai berkomentar perihal asmaranya yang seperti diatur oleh netizen.


Hal ini diungkapkan dirinya langsung yang terlihat saat itu dirinya berada di Polres Metro Jaya. Dimana dirinya mengatakan bahwa “aku tuh bete banget ketika kalian ngejodoh-jodohin aku sama cowo yang mana mana. Kalian tuh gada hak tau mengurusi perihal asmara aku. Tidak ada hubungannya dengan kehidupan percintaan aku ya netizen.” Ujar Fuji di Polres metro jaya.

“Walaupun kalian penggemar atau apa ,kalian seharusnya tau bahwa kalian gak punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan pribadi aku.” Lanjut Fuji yang geram menyampaikan hal yang ingin dikatakannya.

Fuji Marah Karena Terus Dijodohkan Padahal Dirinya Memiliki Hak Memilih


Fuji juga mengungkapkan bahwa dia memiliki hak untuk memilih pasangan hidupnya jadi netizen tidak perlu khawatir terkait hubungan asmaranya. Dan yang tidak habis pikirnya lagi banyak yang menghujat terkait keputusan Fuji perihal asmaranya.

“sebenarnya itu ya suka-suka aku dong aku mau suka sama siapa aja ,aku mau upload apa juga suka-suka aku. Selama aku ga merugikan kalian aku ga minta makan dari kalian tolong banget ya jangan menghujat sana-sini.” sambungnya.

Fuji memperingatkan kepada netizen untuk berhenti menbanding-bandingkan setiap orang yang dekat dengannya dengan pria yang sebelumnya. Begitu juga dengan dirinya yang tidak ingin dibandingkan dengan siapa-pun termasuk kekasih baru Thariq yaitu Aaliyah massaid.

“Jangan banding-bandingkan aku terus dengan orang lain perihal aku yang baik aku yang bagus maupunaku yang jelek,udah cukup ya. Aku juga kan sudah bilang berkali-kali kalo aku tuh gasuka banget dibandingin sama siapapun.” sambung Fuji kembali.

Baca Juga : Terjun Ke Dunia Politik, Kaesang Pangarep Jadi Ketua PSI