Sat. May 25th, 2024
Terjun Ke Dunia Politik, Kaesang Pangarep Jadi Ketua PSITerjun Ke Dunia Politik, Kaesang Pangarep Jadi Ketua PSI

Berita mengejutkan kali ini datang dari putra bungsu Bapak Jokowi dimana Kaesang melalui akun sosial media resmi PSI mengunggah video yang menunjukkan dirinya dipilih sebagai ketua PSI. Hal ini sontak membuat publik kaget pasalnya pengusaha muda yang memiliki nama asli Kaesang Pangarep ini diketahui tidak tertarik dengan dunia politik. Hal ini sudah beberapa kali ia sampaikan dalam acara Tv dimana saat ditanya apakah dia tertarik untuk menjadi politikus. Dirinya menjawab bahwa tidak ada niat ke bidang dirinya tersebut.

Tidak hanya itu dirinya juga mengkonfirmasi beberapa kali bahwa dia lebih menyukai menjadi seorang pengusaha kaya dibandingkan menjadi seorang politikus. Namun tidak sesuai dengan yang diberitahukannya sebelum kini Kaesang Pangarep justru resmi menjadi ketua PSI.

Dalam video tersebut juga diketahui bahwa mantan ketua umum PSI. Yakni Giring Ganesha ikut hadir untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan sebuah kartu tanda anggota miliki Kaesang. PSI merupakan partai yang secara resmi berada di kediaman pribadi bapak Jokowi.

Dengan resminya Kaesang menjadi ketua umum PSI ini tentu saja menarik perhatian lebh publik terhadap partai solidaritas indonesia ini. Banyak yang mengatakan dan beranggapan bahwa keputusan yang dibuat oleh Kaesang ini merupakan salah satu langkah berani yang diambilnya. Dan banyak yang memiliki harapan besar terhadap kemajuan partai tersebut yang akan membawa semangat baru.

Baca Juga : Farida Nurhan Unggah Video yang Menghina Food Vlogger

Kaesang yang merupakan seorang pengusaha muda yang menikah dengan Erina Gundono ini juga merencanakan akan ikut meramaikan politik Indonesia untuk masa depan yang lebih baik lagi. Dengan bergabungnya dirinya dengan PSI menjadi tahap awal ia terjun ke dunia politik.

Kaesang juga mengakui bahwa bergabungnya dirinya dengan PSI karena dia sudah mengenal cukup lama anggota-anggota PSI. Bahkan dia sudah menganggap anggota partai tersebut sebagai teman dan keluarga yang bisa diandalkannya.

Dirinya menginginkan anak muda dan generasi bangsa mulai mengikuti politik untuk iktut andil. PSI yang memiliki tujuan untuk mengajak anak muda untuk ikut memasuki dunia politik menjadi tempat yang sesuai untuk dirinya.