Mon. Mar 4th, 2024
Raffi Ahmad Tudingan Terlibat Pencucian UangRaffi Ahmad Tudingan Terlibat Pencucian Uang

Jakarta, Raffi Ahmad menggaris bawahi, RANS Entertainment tidak terlibat dugaan tindak pidana atau pencucian uang. Raffi Ahmad juga, mengingatkan publik valuasi perusahaannya dua tahun silam tinggi.

Pada waktu itu, dua tahun lebih yang lalu, kita pernah koferensi pers bahwa valuasi, RANS Entertainment, sudah di angka 2,7 trilliun rupiah. Ungkap Raffi Ahmad kepada wartawan, didampingi Hotman Paris Hutapea.

Suami Nagita slavina itu membeberkan bahwa dalam dua sampai 3 tahun lagi, RANS Entertainment akan gopublic, alias IPO ( Initial Public Offering ). namun Rahffi Ahmad meluruskan berita miring yang berpotensi menggoyahkaan reputasi perusahaannya.

Dan semuanya sudah jelas, apalagi RANS sendiri mau IPO. Mohon doanya duaatau tiga tahun lagi, InsyaAllah kita mau IPO, go public. Dimana uang memang semuanya, dan stuktur semuanya sudah dibersihkan, dan di bereskan, dirapikan. Ungkapnya.

Akan tetapi, Raffi Ahmad berkali-kali, membantah terkait dugaan tindak pidana pencucian uang. Demikian seperti yang disuarakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW).

BACA JUGA : Guru Honorer Merubah Hidup, Lewat Shopee Affiliate

Saya ini termasuk anak muda, generasi muda yang sekarang, yang ingin sukses, yang ingin ingin memperjuangkan, perusahaan -perusahaan kita jadi lebih baik. Dan janganlah diberitakan yang merugikan, aapalagi menyesatkan. Ungkapnya.

Untuk tudingan, terkait dugaan tindak pidana pencucian uang jelas tudingan seridu. Namun jika tidak di sertai bukit kuat, akan jadi fitnah. Suami Nagita Slavina itu telah minta bantuan kepada Hotman Paris. Namun demikia, Raffi Ahmad belum berencana membawa tudingan ini kejalur hukum.

Kalau untuk niat saya tidak ada kok. Saya tidak mau menduga siapa-siapa. dan saya pun, tidak mau menyerang tidak mau juga melaporkan hal-hal seperti ini. Disini saya cuma ingin mengklarifikasi bahwa itu tidak benar. Ujarnya.