Sun. Jun 16th, 2024

Mayang Lucyana Fitri yang mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan. Karena hal itu beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Mayang operasi untuk menambah tingkat kepercayaan pada dirinya. Perempuan berusia 20 tahun ini kembali menjalani operasi hidung demi mendapatkan bentuk yang lebih sempurna lagi dan tampak lebih mancung.

Operasi yang dilakukan Mayang tidak ada paksaan melainkan kemauannya sendiri untuk menyempurnakan penampilannya. Setelah beberapa kali tampil dengan hidung yang diperban. Mayang pun akhirnya membagikan potretnya dengan hidung baru.

Dengan keputusan Mayang agar terlihat lebih sempurna, Ternyata Doddy Sudrajat selaku ayah pun mendukung dan memberikan pujian kepada putrinya dari hasil operasi yang dijalani Mayang.

Meski sempat ragu untuk keinginan operasi hidung karena takut ayahnya tidak mengijinkan, Namun ternyata sang ayah sangat mendung keinginan putrinya.

Mayang Bangga Operasi Hidung Kedua Kalinya, Dibillang Natural dan Lebih Cantik

Mayang yang kerap di ejek pesek oleh netizen, Akan tetapi hal itu tidak membuat ia malu. Dari ejekan netize membuatnya termotivasi untuk melakukan perubahan terhadap hidungnya.

Sangking kagumnya ia dengan hasil operasi hidung tersebut sampai sang ayah menyebut bahwa Mayang mirip dengan penyanyi asal kanada “Avril Lavigne”.

Ujar sang ayah “Karena Mayang kan emang ngefans sama Avril Lavigne dan terinspirasi sama penyanyi satu ini yang benar-benar menginspirasi dirinya dari kecil”.

Dengan penampilan Mayang saat ini pun menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Hujatan dan bullyan itu udah bagian dari resiko Mayang bahkan Almarhum kakanya yang terjun ke dunia entertain. Ya itu resikonya.

Doddy menyebut bahwa putrinya menjalani operasi kedua dibagian cuping agar tampak lebih mancung. Selesai menjalani operasi Mayang dimintai untuk tidak banyak berinteraksi terlebih dahulu.

Mayang merasakan hal yang berbeda saat ia bertemu dengan netizen secara tatap muka. Lebih banyak yang menyapa dan mengajak foto bersama dibanding yang menghujatnya.

Dari itulah mayang menganggap bahwa kalau hujatan itu hanya di media sosial saja.

Baca Juga : Viral Foto Habib Muhammad Alex Alhamid, siapa dia?