Sun. Apr 14th, 2024
Heboh Berita Kedekatan Billy Syahputra dan Michelle, Begini Tanggapan Pinkan MamboHeboh Berita Kedekatan Billy Syahputra dan Michelle, Begini Tanggapan Pinkan Mambo

Heboh Berita Kedekatan Billy Syahputra dan Michelle, Begini Tanggapan Pinkan Mambo. Belakangan ini terdengar di telinga netizen kabar tentang kedekatan Billy Syahputra dan Michelle. Hal ini bukan lah hanya sekedar isu belaka. Bahkan baru-baru ini terungkap chat mesra antara Billy Syahputra dan Michelle ke publik. Menanggapi hal tersebut Billy hanya mengkonfirmasi kedekatannya dengan Michelle hanya lah sebagai teman biasa saja dan tidak lebih.

Namun banyak warganet dan netizen yang tidak mempercayai perkataan yang Billy lontarkan dalam wawancaranya tersebut. Banyak yang menganggap bahwa keduanya sudah resmi berstatus sebagai sepasang kekasih namun masih menyembunyikannya dari publik.

Melihat hubungan tersebut banyak netizen yang masih menantikan reaksi yang akan ditunjukkan oleh Pinkan selaku sang Ibu terkait putrinya tersebut. Saat ditemui awak media Jpnn.com dan wartawan lainnya Pinkan sendiri mengatakan no Komen perihal hubungan anaknya tersebut. “Intinya no komen lah perihal aku setuju atau tidaknya tidak perlu aku publish.” Ungkap Pinkan dalam salah satu wawancaranya.

Baca Juga : Frederic Arnault Tiba di Jakarta Netizen Malah Ramai Bahas Mengenai Lisa Blackpink

Heboh Berita Kedekatan Billy Syahputra dan Michelle,Pinkan Mambo Justru Komentari Perilaku Putrinya?

Tidak hanya menjawab wawancara terkait hubungan asmara sang anak. Pinkan juga menerangkan dalam wawancaranya bahwa sang anak harus memperbaiki sikapnya dan perilakunya terlebih dahulu. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Pinkan dan sang putri memiliki masalah pribadi yang merenggangkan hubungan keduanya.

“Masalah sepele saja Michelle gabisa dilakuinnnya. Gimana mau benar?dia harus benarin hal sepele dulu lah. Contohnya kembali ke rumah orangtuanya yaitu papa dan mamanya. Karena orangtua tuh yang menjadi pagar dalam menilai sebuah hubungan anak.” ucap Pinkan Mambo terkait masalah hubungan asmara anaknya.

Meskipun mengungkapkan dan mengomentari perihal perilaku sang putri. Pinkan sendiri mengkofirmasi bahwa sang Putri bebas menentukan pasangan hidupnya. Dan hanya satu harapan Pinkan kepada Putri nya yaitu supaya bisa menjaga dirinya.

“Terkait masalah hubungannya tersebut itu haknya michelle mau sama siapapun dia menjalaninya tidak masalah. Tapi perempuan tuh harus bisa jaga diri dan mandiri harus tau bisnis dan bisa membagikan waktunya.” Tambah Pinkan Mambo dalam wawancara tersebut.

Pinkan Mambo juga menilai bahwa setiap perempuan itu harus memiliki pekerjaan yang tepat dan tetap. Supaya pihak laki-laki tidak bisa merendahkan pihak perempuan. Pinkan Mambo juga berharap apapun keputusan yang diambil oleh san Putri semoga bisa menjadi kebahagiannya.