Tue. May 28th, 2024
Dituding Sebagai Selingkuhan Dari Pria Beristri, Dinar Candy Langsung KlarifikasiDituding Sebagai Selingkuhan Dari Pria Beristri, Dinar Candy Langsung Klarifikasi

Dituding Sebagai Selingkuhan Dari Pria Beristri, Dinar Candy Langsung Klarifikasi. DJ satu ini tidak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Pasalnya kini tengah ramai diberitakan bahwa Dinar Candy dituduh berhubungan dengan pria yang sudah memiliki istri. Tudingan ini berawal dari isi curhatan perempuan yang diunggah oleh akun gosip Lambe Danu di laman postingan instagramnya.

Menurut salah satu sumber ss-an chat yang berisi curhatan itu diduga istri Ko Apex. Yakni pria yang diisukan memiliki hubungan khusus dengan Dinar Candy. Dimana istri sah ko Apex tersebut mengakui bahwa Dinar Candy dan suaminya tersebut ada main belakang. Namun setelah ditelusuri kembali postingan tersebut sudah dihapus di akun Lambe Danu.

Menanggapi dirinya yang tengah diisukan perihal tudingan yang tidak mengenakkan membuat Dinar Candy melakukan sebuah klarifikasi terkait hal tersebut.

Dirinya mengaku bahwa tidak mengenal sosok Ko Apex. Meskipun dirinya mengakui tidak mengenal Ko Apex namun publik menlilai bahwa hal tersebut tidak benar karena Ko Apex sendiri merupakan promotor dirinya pada ajang tinju.

“Aku sih no comment perihal isu tersebut. Aku ga kenal sama dia aku hanya tau sebatas promot aku di tinju. Lebih dari itu aku gatau kalian bisa liat tuh di baju dan celana aku pakai itu ada nama dia jadi ya cuman sebatas itu aja. Hubungan aku dan dia yah cuman sebatas promotor dan klien saja. ” Ucap Dinar dalam wawancaranya .

Namun tidak lama dari hal tersebut Dinar mengaku bahwa keduanya sempar melakukan video call dan hanya sebatas itu saja. Dia juga mengaku bahwa keduanya berkenalan di aplikais TikTok.

“Dia itu suka banget suspend akun saya yang di tiktok terus minta kenalan di Tiktok. Perihal video call ya ? iya sih benar kita pernah Video Call namun hanya sebatas itu saja dan tidak lebih.”

Baca Juga : Sejoli Pamerkan Konten Mesum di Sosial Media Langsung Ditangkap Polisi

Dituding Sebagai Selingkuhan Dari Pria Beristri, Dinar Mengaku Tidak Mengetahui Status Pria Tersebut

Dinar juga mengakui bahwa selama ini dirinya tidak mengetahui perihal status Ko Apex yang sudah memiliki istri. Hal ini dikarenakan Ko Apex yang selalu menghubungi dirinya seperti tidak ada sesuatu.

“Aku aja gatau bahwasanya dia sudah memiliki seorang istri. Aapalgi kami kan baru berkenalan hanya selama satu bulan. Dan juga bukan ak yang sering dia tapi dia yang serang aku. Sampe dia sendiri sudah bikin akun 10 untuk hubungi aku dan ya aku ngak tau.” Tangkas Dinar dalam wawancaranya dengan media Liputan6 tersebut.

Tidak hanya beberapa kali Dinar juga mengaku bahwa dirinya sudah sangat sering dihubungi oleh Ko Apex tersebut. Bahkan tidak bisa dikatakan lagi betapa seringnya dirinya dihubungi. Dinar mengaku jika dirinya tersebut dihubungi selama 24 jam.

“Dia sering banget hubungi aku, kayak dia lagi melakukan sesuatu tuh dia pasti hubungi aku. Kalau cowok yang hubungin kita selama 24 jam dan ada waktu terus kan kita anggapnya dia gaada siapa siapa ya. Jadi tidak salah dong kalo aku sendiri juga merespon.” Lanjut Dinar Candy.

Dinar menganggap bahwa dirinya yang menanggapi dan merespon ko Apex tersebut tidak melanggar hak apapun. Karena selama dirinya tidak mengetahui status Ko Apex dan sebaliknya ko Apex juga tidak pernah memberitahukan perihal hubungannya.