Mon. Apr 15th, 2024
Viral Pasangan Sulap Karung Beras Bulog Jadi Baju Untuk BukberViral Pasangan Sulap Karung Beras Bulog Jadi Baju Untuk Bukber

Magelang, Viral Pasangan Sulap Karung Beras Bulog Jadi Baju Untuk Bukber. Viral Pasangan Sulap Karung Beras Bulog Jadi Baju Untuk Bukber, kreator konten ini kembali membuat heboh. Dikarenakan membuat baju dari sarung beras bulog, Dan dia pun berpose dengan baju kreasinya bersama seorang wanita. Akan tetapi, konten kreator yang berasal dari magelang, Jawa Barat ini memperlihatkan foto dirinya bersama wanita berhijab. Dan berpose seolah-olah memakai outfit untuk buka puasa bersama atau bukber bersama atau bukber selama Ramadhan.

BACA JUGA : Viral Fortuner Bensin Salah Isi Dexlite Di SPBU

Untuk outfit Ramadhan, cocok untuk bukber, bisa buat kenyang, bahan: karung bulog #ramadhankareem🌙 #outfit #fashion #style #instagram #supreme,” tulisnya dalam akun Instagram @anam_chenel. Dan Anam Menyulap, karung beras Bulog menjadi setelan atasan dan celana. Namun ia juga, membuat karung beras tersebut menjadi one set dengan detail pita pada bagian rok untuk dipakaai wanita yang berpoto bersamanya. Dengan gaya yang nyeleneh Anam, memakai memakai darim karung beras ini sudah mendapatkan 6.774 Likes dan 322 komentar. Namun warganet ada yang takjub dengan idea kreatifnya tesrebut.

Adapun media yang sudah menghubungi Khoirul Anam, yang mengunggah gayanya memakai busana dari karung beras Bulog. Dan Anam mengatakan, setelah busana tersebut bertema outfit untukk Ramadhan. Outfitnya sangat pas, untuk bukber kalau teman-teman paad melesetin itu outfit penunda lapar, dikarenakan karung beras. Dan itu dari karung bulog, murni karung bulog. Anam pun menjelaskan, ide awal membuat setelan busana dari karung beras dan proses pembuatannya. “Namun kalau ide awal sebenarnya itu mau jadi outfit lebaran, tetapi karena kebetulan momen harga beras pas naik, jadi saya upload lebih awal aja. Kalau proses jahitnya sekitar satu mingguan,” Ungkapnya.