Sun. Jun 16th, 2024
Kronologi Balita 2 Tahun Meninggal Akibat Terlindas FortunerKronologi Balita 2 Tahun Meninggal Akibat Terlindas Fortuner

Kronologi Balita 2 Tahun Meninggal Akibat Terlindas oleh mobil Fortuner milik tetangganya. Kronologi Balita tersebut, kini telah viral di media sosial. Balita meninggal dunia, setelah tertabrak dan juga terlindas mobil toyota fortuner. Berdasarkan video yang diunggah akun @Heraloebss, Minggu 26 mei 2024.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 25 mei 2024 Pengunggah menyebutkan, peristiwa meninggalnya balita yang ditabrak Fortuner yang dikemudikan tetangganya terjadi di Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam video yang beredar, awalnya terlihat seorang balita berlari sendirian menuju tengah jalan perumahan. Di saat yang sama, sebuah mobil Fortuner berwarna putih sedang berbelok ke kanan menuju balita yang sedang berlari. Seketika, tubuh balita tersebut terlindas roda depan Fortuner hingga terseret beberapa meter. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghentikan pengemudi dan mengangkat bayi yang tertabrak.

BACA JUGA : Urutan Skincare agar kulit Gloming Moisturizer Atau Retinol

Seperti yang dilansir Kompas.com, Senin 27 Mei 2024, Hanif selaku Ketua RT setempat mengatakan, peristiwa meninggalnya balita setelah ditabrak Fortuner terjadi di Perumahan Quality Riverside, Desa Gamping, Krian. , Sidoarjo. Awalnya, beberapa warga berkumpul di kawasan taman perumahan sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, korban yang baru saja selesai mandi terlihat sedang bermain-main di lokasi kejadian. Korban duduk dan bermain di bangku taman yang menghadap ke utara.

Korban kemudian meninggalkan tempatnya bermain dan berjalan ke arah barat. “Itu posisi saya, main voli sama laki-laki lain,” kata Hanif. Dijelaskannya, saat korban sedang berjalan ke arah barat, saat bersamaan ia berpapasan dengan mobil Fortuner bernomor polisi N 1770 HZ yang dikendarai warga sekitar berinisial HC ( umur 31 tahun ). Akhirnya korban ditabrak lalu ditabrak Fortuner. Kondisi korban saat ditemukan lemas dan terdapat sedikit darah. “Seseorang melihatnya dan berteriak. “Tuan-tuan menghentikan pengemudinya,” kata Hanif.