Sat. May 25th, 2024
Lolly Dimarahi Karena Boros,Nikita Mirzani Sudah Ikhlas64b8d22c5ae29-nikita-mirzani-lolly-anak-nikita-mirzani_cianjur

Beberapa hari ini nama Lolly selaku anak Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya hubungan dirinya dengan ibu Nikita Mirzani sangat tidk baik. Dimana diketahui bahwa Niki sudah menyekolahkan Lolly di Uk. Bukannya menjalankan kewajibannya dan menamatkan sekolahnya. Lolly Justru kabur dari asrama dan memilih tinggal dengan orang timur yang ada disana.

Orang timur tersebut dianggap Lolly sebagai ibu angkatnya yang biasa disebut oleh dirinya sebagai Mama Eda. Tidak hanya kabur dari asrama tempat dirinya bersekilah Lolly juga menghina dan menuduh sang ibu yang mengurung dirinya dikamar tersebut. Hal ini dia ungkapkan melalui sosial medianya sehingga menajdi perbincangan.

Namun nikita yang mengetahui hal tersebut mengatakan dan menilai bahwa apa yang dilakukannya itu sewajarnya sebagaimana perlakuan ibu kepada anaknya. Terlebih lagi dirinya menginginkan sang anak hidup dengan baik. Dan minimal tamat sekolah tinggi dahulu baru bisa diberikan kebebasan hidup.

Namun tidak dengan Lolly dia justru menganggap bahwa didikan tersbeut merupakan kekangan bagi dirinya. Oleh sebab itu dirinya memutuskan kabur dari genggaman ibunya dan tinggal dengan mama angkatnya.

Nah dalam beberapa hari ini sosial media kembali membicarakan kembali tentang situasi Lolly yang saat ini tinggal dengan ibu angkatnya. Dimana dalam livenya di aplikasi tiktok telihat Lolly yang sedang live dengan menyalakan lampu.

Baca Juga : Nadin Amizah Mengamuk Karena Penggemar yang Melecehkan Dirinya

Mama Eda yang melihat hal tersebut lantas langsung mematikan lampu diruang makan tersebut. Tidak lama dari lampu dimatikan Lolly langsung mengatakan bahwa dirinya sedang live. ” Mama ini aku masih live loh.” Ungkap Lolly kepada Mama Eda yang berjalan menuju ruang tamu kembali.

Mendengar penyataan tersebut bukannya kembali menghidupkan lampu. Mama Eda justru lebih memarahi sikap Lolly yang sangat boros dalam penggunaan listrik. Mendengar hal tersebut lolly langsung mengatakan bahwa listrik dinegara tersebut memang mahal. Oleh sebab itu Mama Eda memarahi dirinya.

Dengan beredarnya berita tersebut banyak warganet yang menunggu reaksi Nikita terkait masalah tersebut. Dan dalam live instagram pribadinya Niki menanggapi dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan pilihan hidup Lolly. Bahkan dirinya tidak ingin lagi ikut campur dengan kehidupan Lolly.

Dan mengungkapkan bagaimana pun keadaan Lolly kedepannya dia tidak akan mengirimkan uang kembali. Biar saja Lolly yang mengurus dirinya sendiri.