Sun. Apr 14th, 2024
Farida Nurhan Unggah Video yang Menghina Food VloggerFarida Nurhan Unggah Video yang Menghina Food Vlogger

Berita mengejutkan tidak berhenti dari terdengar dari Farida Nurhan baru-baru ini dirinya mencampuri kasus salah satu food vlogger yaitu dengan akun @makanlur. Dimana setelah dirinya ikut campur, kasus tersebut memasuki babak baru yang semakin rumit. Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet,banyak warganet yang menganggap bahwa kasus ini sangat menarik untuk ditonton.

Terutama ketika Farida Nurhan mengunggah salah satu video yang berisikan dirinya. Tepatnya unggahan video tersebut dia posting di laman sosial media platform tiktoknya. Dimana dirinya sedang melakukan doxing namun nadanya mengarah ke body shamin yang ditujukan kepada akun @codebluu.

Video yang sempat menghebohkan warganet pada platform sosial media tersebut langsung ditarik oleh dirinya. Namun hal tersebut tidak hasilnya karena banyak warganet yang sudah melihat video tersebut dan menyimpannya. Akibat ulahnya yang mengunggah hal tersebut,namanya kini kembali menjadi trending di platform sosial media Twitter.

Sangat melenceng jauh dari hal makanan dirinya justru malah mengungkit masalah fisik. Farida yang akrab disapa omay tersebut tentu saja mendapat komentar dan gunjingan dari warganet terkait body shaming yang dilakukannya.

Video yang memperlihatkan dirinya sedang menonton seseorang sambil berkomentar tersebut berkali-kali diposting kembali oleh warganet. Dimana dalam video tersebut terlihat dirinya berkomentar yang menyerang privasi food vlogger tersebut.

“Hah ya allah gusti ini ya? Dont worry gus ,, Ya Allah m,tak pikir kayak chef juna. Makanya dia gak pake video ,ga pakai foto tapi sok-sokan bisa ngereview. Sok ngerti tentang FnB dia.”ujar Farida sambil tertawa-tawa. Kemudian dirinya melanjutkan ke bagian yang terdengar seperti body shaming.

“Kok kayak dukun gini sih ? Kok kayak dukun lagi ngapain gitu ,sampean sebenarnya lagi ngapain sih?.” sambungnya dalam videonya yang berisikan komentar tersebut.

Tanggapan Warganet Terhadap Video Farida Nurhan

Dengan beredarnya videonya tersebut tentu saja mengundang reaksi dari berbagai macam warganet. Warganet merasa heran dengan diri Farida yang menganggap bahwa dirinya tersebut sudah sempurna sampai bisa menghina pihak lain. Warganet juga tidak setuju terkait penyerangan fisik yang dilakukan Farida tersebut.

“kayaknya dia udah ngerasa buntu banget ya sampe bisa nyerang fisik.” ungkap akun @soju** yang ikut berkomentar.

“makin kesini omay kok makin suka julid ya apalagi sampe body shaming gitu.” Ungkap lainnya.

“Emang farida siapa?lulusan universitas terkenal?sampe so-soan bahas FnB.” ujara yang lainnya dalam platfform sosial media twitter tersebut.

Baca Juga : Lolly Dimarahi Karena Boros,Nikita Mirzani Sudah Ikhlas