Sat. Apr 20th, 2024
Nadin Amizah Mengamuk Karena Penggemar yang Melecehkan DirinyaNadin Amizah Mengamuk Karena Penggemar yang Melecehkan Dirinya

Berita yang tidak mengenakkan datang dari musikus Nadin Amizah yang mengamuk dan tersulut emosi karena kejadian yang baru saja dialami oleh dirinya. Dimana saat dirinya mengadakan konser di salah satu acara, terdapat beberapa oknum yang diduga penggemar dirinya yang sengaja melecehkannya.

Hal ini bermula ketika konser yang diadakannya sudah selesai berlangsung. Kemudian beberapa oknum yang tidak bertaanggung jawab tersebut. Dengan secara sengaja menyentuh bahkan merabah payudara musikus teersebut.

Peristiwa yang tidak mengenakkan ini Nadin Ungkapkan dalam laman sosial media pribadinya yaitu instagram pribadi miliknya. Dimana dirinya mengungkapkan bahwa penggemar yang menyentuh dan meraba payudaranya tersebut membuat dirinya semakin marah. Dan dalam salah satu instastorynya dirinya mengungkapkan kekesalan kepada orang tersebut dengan menyumpahinya.

” Kata gue siapapun tadi yang diacara gw di Ciwalk dimana gw yang baru selesai manggung dan gw lewat. Terus buat elo yang nyentuh payudara gw di jalan itu gw sumpahin nih semoga elo cepat mati. ” Ungkap Nadin Amizah dalam laman sosial media pribadi miliknya.

Dalam unggahan yang lain Nadin juga bersyukur bahwa konser musik yang dia isi tersebut memang dangat padat penonton. Namun disatu sisi dia juga mengungkapan bahwa kepadatan penonton tersebut tidak menjadi berkah bagi dirinya.


Nadin sangat yakin disaat situasi yang sedang kacau dan ramai tersebut. Oknum yang menyentuh dan meraba payudaranya tersebut sengaja melakukannya. Tidak hanya satu orang saja namun banyak penggemarnya yang mencoba menyentuh dirinya. Hal ini tentu saja memunculkan kekecawaan Nadin dan juga kekesalan dalam dirinya.

Baca Juga : Siskaee Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Perannya di Film Dewasa

Pasalnya dirinya tidak menyangka bahwa konsernya yang dipenuhi oleh para penggemarnya justru akan menjadi tempat dirinya dilecehkan. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sama dengan wanita lain yang tidak pantas untuk dilecehkan meskipun dirinya seorang penyanyi.

“aku ini manusia biasa juga,apalagi aku seorang wanita, jadi sangat tidak pantas kalian sentuh sana sini. Apa mungkin aku seorang penyanyi makanya kalian juga berani menyentuh aku?.” Tulis nadin kembali dalam instastory di postingannya tersebut.

Dia pun memperingatkan dan menghimbau para penonton supaya tetap kondusif saat mengikuti konser mana pun. Dan dirinya mengatakan bahwa dia tidak menginginkan orang lain merasakan hal yang sama dengan dirinya rasakan.

” Kalo situasinya sudah seramai itu mohon banget untuk tidak mencari kesempatan buat nyentuh tubuh aku. Emang untuk apa gituan?” Ucap nadin dalam video yang diunggahnya.