Sat. Apr 20th, 2024
Lolly Pamer Apartemen Baru, Netizen Justru CurigaLolly Pamer Apartemen Baru, Netizen Justru Curiga

Anak Nikita Mirzani, yakni Lolly baru-baru ini pamer tempat tinggalnya yang baru yakni apartemen baru setelah memilih meninggalkan rumah mama Eda. Menurut informasi yang beredar gadis bernama lengkap Laura Meizani Mawardi itu memutuskan untuk tinggal sendiri dan memilih kos-kosan.

Namun dengan keputusan dirinya yang menginginkan tinggal sendiri banyak netizen menjudge bahwa tempat tinggalnya tidak layak. Tetapi ini semua langsung terbantahkan. Pasalnya dirinya saat ini diketahui tinggal di sebuah apartemen.

Dalam video yang direkam dirinya,gadis yang memiliki panggilan Lolly inipun sempat menunjukan penampakan tempat tinggalnya tersebut. Dari video yang diunggahnya tersebut di media sosial terlihat apartemennya sederhana dan rapih.

Meskipun areanya tidak terlalu besar, apartemen yang ditinggali Lolly sudah tersedia kasur. Bahkan dalam ruangan tersebut juga tersedia sofa, rak-rak, kamar mandi hingga dapur. Bahkan ada juga ruangan kecil untuk menjemur baju atau bisa dijadikan gudang.

Melihat kondisi tempat tinggalnya yang sangat rapi dan terlihat sangat nyaman, banyak warganet yang penasaran. Rasa penasaran akan apartemen tersebut dikarenakan harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Dengan harganya yang tergolong mahal itu, banyak warganet yang curiga dan penasaran siapa orang di baik hati yang mau menyewakan rumah untuk anak sulung Nikita Mirzani itu.

Sedangkan dirinya selama ini masih berseteru dengan ibunya, Nikita Mirzani. Jadi banyak yang beranggapan tidak ada orang yang mau membiayai kehidupan Lolly selama di Inggris.

Baca Juga : Produk Sunscreen yang Sangat Cocok Untuk Kulit Kering

Bahkan hal ini pun sudah diungkapkan oleh nikita mirzani sendiri kepa publik dan media. Bahwa dirinya tidak akan menanggung biaya kehidupan anak sulungnya tersebut selama di Inggris.

Hingga banyak warganet dan netizen yang menebak-nembak orang yang mau membiayai Lolly mulai Fitri Salhuteru. Bahkan banyak yang berpikir bahwa mantan kekasih Nikta yakni Antonio Dedola.

Netizen yang menonton dan meramaikan live Lolly tersebut juga banyak yang mengomentari hal ini.

Namun tidak sedikit netizen salut dengan Lolly karena berpikir bahwa dirinya sendiri lah yang membayar sewanya.

Atau pun dirinya yang dibantu orang lain oleh orang yang dikenalnnya. Dan netizen lainnya juga mendukungnya hidup mandiri.