Mon. Apr 15th, 2024
Merawat Diri Tanpa Merusak Bumi, Sustainable BeautyMerawat Diri Tanpa Merusak Bumi, Sustainable Beauty

Jakarta, Merawat Diri Tanpa Merusak Bumi, Sustainable Beauty Untuk Pemula. Merawat Diri Tanpa Merusak Bumi, Sustainable Beauty Untuk Pemula merupakan filosofi kecantikan. Dan yang mengedepankan keseimbangan antara kecantikan diri dan kelestarian lingkungan. Namun konsep ini mendorong, untuk merawat diri dengan cantik tanpa harus mengorbankan bumi.

BACA JUGA : Style Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang Mewah

Akan tetapi, lebih dari sekedar tren kecantikan, sustainable beauty kini menjadi alternatif yang di gemari oleh banyak orang. Untuk gerakan ini juga, didukung oleh berbagai inovasi di industri kecantikan yang memperkaya pilihan konsumen untuk mendapatkan sebuah produk kecantikan yang ramah lingkungan.

Kamu tertarik untuk merawat diri dengan cantik, namun sambil tetap menjaga kelestarian alam ? silahaakn disimak yang perlu kamu ketahui untuk memulai gerakan sustainable beauty.

BACA JUGA : Style Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang Mewah

  1. Yang pertama memilih produk dengan ramah lingkungan, dengan kemajuan industri kecantikan ini, membuat banyak brand yang mengganti komposisi sintetis dengan bahan alami yang ramah lingkungan. Dengan melalui kecanggihan teknologi ini, kita dapat merawat kesehatan rambut, kuku, hingga kulit dengan bahan-bahan alami yang dikembangkan tanpa melibatkan uji coba terhadap hewani.
  2. Pilihlah brand yang berkomitmen terhadap sutainability, dengan seperti menggunakan bahan lokal. kemasan ramah lingkungan ataupun metode pertanian berkelanjutan. Dan yang dirancang untuk menjaga keseimabangan ekologi, sosial dan eknomi. Jika memilih produk kecantikan yang menerapkan pertanian berkelanjutan, itu berarti kita merawat kecantikan sekaligus berkontribusi dalam melindungi lingkungan, dan mensejahterakan dan kelangsungan untuk petani.
  3. Kamu bisa memilih kemasan minimalis dan ramah lingkungan, hal ini menjadi salah satu kontributor sampah dilingkungan sekitar. Dikarenakan konsep ini,tidak sedikit diantaranya juga memberikan benefit bagi konsumen yang terlibat dalam upaya brand sustainable beauty.
  4. Terakhir kamu bisa mendukung brand lokal, dan secara tidak langsung kita mengurangi jejak karbon. Dari transportasi dan produksi jarak jauh, dengan serta memberikan dukungan finansial kepada pengusaha dan industri manufaktur lokal. Yang dapat merangsang pertumbuhan bisnis lokal dengan menciptakan lapangan kerja.