Mon. Apr 15th, 2024
Style Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang MewahStyle Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang Mewah

Jakarta, Style Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang Mewah. Style Baju Untuk Saat Lebaran, Dengan Design Yang Mewah, dan berbagai brend modest lokal. Dan untuk menyambut momen Lebaran, dengan itu dirilisnya baju dengan model atau style yang modis dan kekinian. Dalam bulan Ramadhan yang penuh kebaikan ini, koleksi baju lebaran tahun sebelumnya sudah pernah di perkenalkan. Namun dalam gelaran london Fashion Week Spring/Summer 2024. Tapi versinya lebih ready to wer, dan dilengkapi dengan koleksi scraf 12 warna.

Pada september ditanggal 18 lalu, kami juga melakukan Fashion Week London, Orva pernah juga ada di Fashion Week London. Yang diungkapkan oleh CEO dan Founder Kami, Istafiana Candarini dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, pada hari sabtu 2 Maret 2024. Wanita yang akrab disapa Irin menambahkan, Orva memiliki arti keberanian. Yang kemudian diartikan sebagai keberanian dalam memulai sesuatu yang baru menyambut Hari Raya.

Dengan koleksi ini, hadir dalam bentuk tunik, top, outer, gaun, rok plisket, hingga celana dalam berbagai bahan yaitu seperti sifon dann satin. Yang memberikan volume dengan tekstur sehingga membuatnya penggunanya lebih standout dan nyaman. Namun ada juga gaun berbahan dasar poliester yang dipadukan dengan organza.

BACA JUGA : Momen Ariel Noah Naik Motor Hingga Diserbu Guru

Kini dihadirkan dengan, sebagai serambit alias busana kembaran dengan keluarga. Akan tetapi koleksi Orva juga memiliki, koleksi busana lelaki juga berupa baju koko lengan pendek dan panjang, serta busana anak laki-laki dan perempuan. Namun ada beberapa detail unik yang termasuk sayap, yaitu seperti trench coat yang ada pada salah satu gaun. Dibagian belakangnya ada detail seperti trench coat, karena kami sangat terinspirasi runway yang di London. Di sana juga kami pakai detail transparan yang flowy, adapun juga outer tapi ramah tropis karena bahannya tipis. Lebih untuk gaya, bukan untuk mencari kehangatan,” tutur Irin.