Thu. Jun 13th, 2024
MINIMARKET VIRAL DENGAN VIEW JUARA TERBAIKMINIMARKET VIRAL DENGAN VIEW JUARA TERBAIK

VIRAL – Di sini, minimarket bukan hanya sekadar tempat belanja. Minimarket ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan yang membuat orang terpesona. Tempat ini telah menjadi viral sebagai minimarket dengan pemandangan terindah. Minimarket ini terletak di Kintamani, Kabupaten Bangli.

Ketika dilihat dari depan, minimarket ini terlihat seperti minimarket biasa. Terlihat kecil, dan saat pelanggan membuka pintu, mereka akan melihat deretan rak dengan berbagai produk yang tersusun rapi sesuai kategori.

Namun, ketika pelanggan sampai di bagian belakang dan berada di balkon, mereka akan disuguhi pemandangan yang indah. Mereka akan melihat Gunung Batur dengan awan yang bergerak di depannya.

Unggahan Minimarket Viral Dengan View Sangat Indah

Video ini diunggah oleh akun @adtwiguna. Dia membagikan pengalamannya mengunjungi minimarket ini sejak pertama kali dibuka dan mengunggah videonya di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia menyebut minimarket ini memiliki pemandangan terindah di Indonesia.

Faktanya, siapa pun yang datang ke sini pasti akan betah berlama-lama! Minimarket yang viral ini terletak di Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bangli. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan besar dan di kawasan wisata.

Minimarket ini dibuka sejak awal Desember lalu dan langsung ramai dengan pelanggan. Tidak heran, minimarket ini memiliki tempat khusus di balkon bagian belakang toko untuk duduk santai dan minum kopi.

Panorama Dari Minimarket

Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan gunung sambil bersantai. Minimarket ini menyediakan tempat duduk di balkon yang menghadap langsung ke Gunung Kintamani. Pinggiran balkon juga diubah menjadi meja sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat untuk bersantai.

Dari sini, panorama Gunung Batur terlihat sangat luas di depan mata, dengan hembusan angin sejuk yang menyegarkan. Tidak heran jika orang-orang bisa duduk berjam-jam sambil menikmati camilan dan minum kopi. Tempat parkir sering kali penuh karena minimarket ini menjadi tempat wajib dikunjungi oleh para wisatawan.

“Saya kebetulan mampir ke sini setelah berendam di air panas. Minimarket ini terkenal di media sosial sejak lama. Tempat yang bagus untuk minum kopi santai dengan harga terjangkau,” kata Gede Sanjaya, seorang pria asal Singaraja. Saat ini, kawasan Kintamani sudah dipadati wisatawan menjelang akhir tahun.

Mereka tidak hanya datang ke destinasi-destinasi populer seperti Toya Bungkah, Penglipuran, dan sekitarnya, tetapi juga ke kafe-kafe yang berada di sepanjang jalur Singaraja-Bangli. Bahkan, minimarket ini mampu bersaing dengan kafe-kafe tersebut. Banyak orang penasaran untuk mampir ke sini.

“Saya kebetulan sedang mengunjungi Penglipuran dan langsung kembali ke Lovina. Saya tahu tempat ini viral di TikTok, katanya pemandangannya indah dan seru,” ujar Yanti Oktavia, seorang wanita asal Surabaya.

Sri Mira, supervisor toko, mengakui bahwa minimarket ini sudah ramai dikunjungi sejak dibuka awal Desember lalu dan menjadi viral di media sosial. Namun, dia tidak tahu persis berapa peningkatan jumlah kunjungan ke toko ini.

“Untuk itu, Anda bisa menghubungi kantor pusat untuk mendapatkan data yang lebih akurat. Tapi dari pengamatan staf, memang cukup ramai, terutama saat akhir pekan,” ujar Sri.

BACA JUGA : Ledakan Tungku Pabrik Nikel Di Morowali