Sat. Apr 20th, 2024
Momen yang Menarik Di Pesta Ulang Tahun Prabowo Ke 72Momen yang Menarik Di Pesta Ulang Tahun Prabowo Ke 72

Tepat pada tahun ini usianya sudah menginjak angka 72 tahun. Prabowo mengadakan perayaan ulang tahun dengan mengundang banyak tokoh-tokoh. Dari partai Koalisi Indonesia Maju, tokoh nasional, pejabat, hingga beberapa selebritis terkenal.

Dalam vidio yang diunggah Prabowo nampak memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada seorang orang tua yang duduk di kursi roda. Dirinya juga asyik berjoget bersama tokoh-tokoh lain di pesta ulang tahunnya tersebut. Capres 2024 dari Gerindra terlihat bergoyang menyesuaikan alunan lagu.

Dimana lagu yang diputarkan ‘nona manis turunlah ke bawah’ yang langsung membuat beberapa tamu tampak tertawa dan ikut berjoget bersama. Tidak ketinggalan dalam acara pesta ulang Prabowo itu juga dihadiri oleh sang mantan istri yaitu Titiek Soeharto.

Sabrina juga membagikan vidio saat Prabowo memberikan potongan tumpeng kepada Titiek dan beberapa tamu yang lain. Titiek pun nampak tersenyum menerimanya. Selain itu, di kediaman Prabowo juga tampak deretan karangan bunga terpajang yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah tokoh nasional.

Prabowo Kasih Tumpeng Ke Mantan Istri Saat Ulang Tahun

Ketika prabowo memberikan potongan tumpeng kepada Titiek Soeharto Viral di media sosial. Momen itu terjadi ketika Menteri Pertahanan RI itu merayakan ulang tahun ke-72 tahun pada selasa 18/10/2023.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @suarasaya8. Nampaknya momen ketika Prabowo memberikan potongan tumpeng kepada Titiek Soeharto. Dimana Titiek pun ikut hadir dalam acara ulang tahun prabowo

Terlihat dalam sebuah video tersebut Prabowo menangkupkan kedua telapak tangannya setelah memberikan tumpeng kepada mantan Istrinya. Setelah itu, Titiek Soeharto terlihat menundukan kepalanya setelah mendapatkan sepotong makanan dari Prabowo.

Saat momen ini terjadi menuai banyak sotoran dari publik. Setelah melihat video ini banyak netizen yang merasa terharu dan berharap kepada mereka agar Prabowo dan Titiek Soeharto rujuk kembali.

Wakil dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yaitu Mochamad Iriawan alias Iwan Bule juga turut memberikan karangan bunga dan disertai doa didalamnya.

Baca Juga : Viral Kisah Wanita Bandung Idap Skoliosis Di Usia 15 Tahun