Mon. Apr 15th, 2024
Siskaee Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Perannya di Film DewasaSiskaee Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Perannya di Film Dewasa

Berita terbaru ini beredar dari Polda Metro Jaya dimana dalam wawancaranya dengan media, Polda metro jaya mengungkapkan akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap selebgram Siskaee diperiksa terkait isu yang beredar dimana dirinya memerankan sebuah video dewasa.

Sebelum pemeriksaaan ini kembali dijadwalkan selebgram satu ini seharusnya sudah menghadiri sidang pada tanggal 15 September lalu terkait kasus yang sama. Namun dirinya dan sang kekasih menghindari sidang tersebut dengan alasan sedang berkendala.

Diketahui alasan dirinya berkendala ialah karena dirinya yang sedang jalan-jalan dan berliburan ke negara lain. Namun pihak kepolisian dan penyidik kembali menjadwalkan terkait pemeriksaan dirinya. Dan lagi-lagi siskaee menolak untuk hadir dalam sidang tersebut.

Melalui laman sosial medianya dirinya mengabarkan bahwa dia belum kembali dari liburannya tersebut. Hal ini dia ungkapkan dalam instastorynya dimana dirinya mengungkapkan bahwa dia masih memiliki urusan di negeri orang tersebut.

Melihat hal tersebut banyak orang yang beranggapan bahwa perilaku Siskaee yang menghindari pihak penyelidik tersebut sudah membuktikan dirinya bersalah. Namun baru baru ini dikabarkan kembali bahwa siska meminta penjadwalan kembalu terkait pemeriksaan tersebut. Ia menyatakan bahwasanya dirinya akan kooperatif dan tidak akan lari dari proses hukum.


Baca Juga : Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah, Mas Kawinnya Bikin Salfok

“Aku pasti akan datang untuk diperiksa oleh pihak penyidik dan akan memeberikan keterangan secara terbukan dan transparan. Aku juga akan memberikan dan menghadiri pihak penyidik secara kooperatif.” Jelas siskaee dalam wawancaranya terkait pemeriksaan tersebut.

Pihak kepolisian Metro Jaya juga sudah mengungkapkan bahwa akan menjadwalkan kembali terkait pemeriksaan tersebut. Pasalnya Siskaee sendiri terserat karena sebelumnya pihak kepolisian yang sudah mengamankan tersangka rumah produksi film dewasa tersebut.

Dimana sejauuh ini sudah 12 pameran yang berada dalam rumah produksi tersebut diselidiki dan sudah diperiksa terkait keterangannya . Sebagian dari pemeran tersebut mengaku bahwa mereka dijebak oleh pelaku Irwansyah yang hanya mengatakan kepada mereka bahwa akan memproduksi film. Namun tidak menjelaskan bahwa film tersebut merupakan film dewasa.

Dan yang lainnya mengatakan bahwa Irwansyah lah yang mengajak mereka dan mendesak mereka untuk bermain dirumah produksi tersebut. Dan sampai saat ini pihak penyidik dan kepolian metro jaya juga akan mengamankan dan menyelidiki pameran laiinya yang tersandung kasus tersebut.

Pihak kepolisan juga akan memastikan siskaee diperiksa seperti pameran lainnya.